Kumpulan Artikel: Penyakit Ain

  • Zikir Pencegah Penyakit Ain, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 18:25 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain (Penyakit karena pandangan mata) , salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • Zikir-zikir Pagi dan Sore, Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Jum'at, 01 September 2023 - 20:25 WIB
    Ada banyak zikir-zikir harian yang bisa menjadi pencegah penyakit ain, yakni penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta).
  • Senang Dikagumi, Dosa Besar yang Sering Diremehkan Kaum Wanita
    Muslimah
    Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:01 WIB
    Takjub merupakan salah satu dari penyakit ain (penyakit yang timbul dari padangan mata) yang bisa menimbulkan dosa. Ironisnya, hal itu sering diremehkan atau disepelekan golongan kaum wanita.
  • Penyakit Ain Itu Nyata, Amalkan Doa Ini untuk Mencegahnya!
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:59 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • Hati-hati Penyakit Ain, Ini Doa Agar Dilindungi dari Pandangan Jahat
    Tips
    Minggu, 07 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Penyakit ain adalah gangguan yang disebabkan oleh pandangan mata. Seorang yang memandang dapat menimbulkan gangguan pada yang dipandangnya. Berikut doa perlindungannya.
  • Doa agar Terhindar dari Penyakit Pandangan Mata
    Tips
    Rabu, 21 Desember 2022 - 07:11 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan doa dan zikir yang bisa dibaca secara rutin.
  • Ain, Pandangan Dosa yang Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 02 Maret 2022 - 16:13 WIB
    Penyakit ain atau penyakit yang muncul karena pandangan mata, seringkali diremehkan oleh kebanyakan kaum wanita. Padahal, pandangan ain ini, salah satu dosa besar bagi yang melakukannya.
  • Doa Agar Anak Tidak Rewel Lengkap Arab dan Latinnya
    Muslimah
    Minggu, 09 Januari 2022 - 23:11 WIB
    Salah satu cara menenangkan anak agar tidak rewel tanpa sebab adalah melalui doa. Berikut doa agar anak tidak rewel lengkap Arab dan latinnya.
  • Inilah Dzikir-dzikir Pencegah Penyakit Ain
    Tips
    Senin, 20 Desember 2021 - 14:40 WIB
    Penyakit Ain adalah penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta)
  • Ciri-Ciri Terkena Penyakit Ain Menurut Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid
    Muslimah
    Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:11 WIB
    Dalam Islam ain adalah penyakit atau gangguan yang disebabkan pandangan mata. Bentuk gangguan dari ain bisa berupa penyakit, kerusakan atau bahkan kematian.
  • Mewaspadai Ain,  Penyakit yang Bisa Mendahului Takdir
    Muslimah
    Jum'at, 17 September 2021 - 09:11 WIB
    Para ulama terus mendakwahkan penyakit ain mengingat sangat berbahayanya penyakit ini. Penyakit non medis ini sangat bahaya buat badan maupun jiwa.
  • Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain
    Tips
    Rabu, 16 Juni 2021 - 19:25 WIB
    Doa agar terhindar dari penyakit Ain ini merupakan amalan yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut doanya.
  • Agar Terhindar dari Penyakit ‘Ain Menurut Al-Quran dan Hadist
    Tausyiah
    Rabu, 26 Mei 2021 - 14:24 WIB
    Kekuatan supranatural berupa ain ini hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, adakalanya karena memang bawaan dari lahir atau diupayakan dengan melakukan berbagai macam ritual-ritual tertentu
  • Bahayanya Penyakit Ain dan Cara Menghindarinya
    Muslimah
    Sabtu, 22 Mei 2021 - 05:00 WIB
    Penyakit Ain tiba-tiba viral dan menjadi bahan gunjingan di lingkungan masyarakat kita. Apa sebenarnya penyakit itu? Benarkan dapat menyebabkan kematian? Bagaimana pula syariat Islam memandang penyakit ini?
  • Penyakit Ain, Dosa yang Sering Disepelekan Kaum Wanita
    Muslimah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 08:07 WIB
    Dalam kitab Mukholafat Nisaiyyah. 100 Mukholafah Taqoufiha IKatsir mina n-Nisabi Adillatiha sy-Syariyyah, Syaikh Abdul Lathif bin Hajis Al-Ghomidi menjelaskan, penyakit Ain merupakan dosa yang sering diremehkan, terutama oleh kaum perempuan.
  • Umbar Foto di Medsos Picu Munculnya Penyakit Mental?
    Muslimah
    Sabtu, 19 September 2020 - 06:19 WIB
    Muslimah berhati-hatilah saat men-share foto atau video diri, keluarga atau anak di sosial media. Dan, hendaknya setiap muslimah bijak dalam memposting hal apapun ke media sosial, terutama foto dan video.