Keutamaan Orang yang Beristikamah dalam Kebaikan Ada di Cahaya Hati Indonesia

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:09 WIB
loading...
Keutamaan Orang yang...
Cahaya Hati Indonesia hadir kembali bersama David Chalik, Habib Nabiel Almusawa, Gus Mahrus dan Ustadz Abdul Rahman Akase pada Sabtu 13 Juli Pukul 12.00 WIB. Ilustrasi: Ist
A A A
JAKARTA - Cahaya Hati Indonesia INews hadir kembali mengisi akhir pekan Anda di rumah bersama David Chalik, Habib Nabiel Almusawa , Gus Mahrus dan Ustadz Abdul Rahman Akase pada Sabtu 13 Juli Pukul 12.00 WIB. Ini kali acara ini mengambil tema menjaga hubungan baik sesama antarumat Islam.

Prinsip dasar dalam ajaran Islam adalah menjaga hubungan baik dan harmoni antara sesama umat, serta menghindari perilaku yang dapat menimbulkan permusuhan atau menyakiti perasaan orang lain.

Dan dalam Islam, mencela atau menghina sesama muslim adalah tindakan yang sangat dilarang. Islam sangat menganjurkan umatnya untuk memiliki akhlak yang baik dan mulia. Mencela atau menghina orang lain termasuk dalam perilaku yang buruk dan tidak sesuai dengan adab Islami.

Selanjutnya pada hari Ahad 14 Juli pukul 12.00 WIB Cahaya Hati Indonesia menghadirkan KH Syamsul Ma’arif dan Ustadz Jumharuddin dengan tema "Beristikamah dalam Kebaikan".



Beristikamah bukan sekadar tentang melakukan perbuatan baik secara terus menerus, tetapi lebih kepada adanya kesungguhan dalam menjalankan nilai-nilai moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari. Ini melibatkan konsistensi dalam menjaga kebaikan, bahkan ketika menghadapi godaan atau kesulitan.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim di mana pun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

(mhy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)