Jangan Lewatkan Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Birrul Walidain bersama David Chalik, Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 12:13 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Cahaya...
Acara Cahaya Hati Indonesia kali ini menampilkan tema Birrul Walidain bersama nara sumber KH Cholil Nafis. Foto dok I news
A A A
Pekan ini Cahaya Hati Indonesia hadir kembali menemani Anda di rumah dengan berbagai inspirasi dan pencerahan melalui kisah-kisah yang menggugah hati dan pikiran. Dipandu oleh Host David Chalik, Cahaya hati Indonesia Sabtu, 2 Agustus pukul 12.00 WIB mengangkat tema " Birrul Walidain " atau berbakti kepada kedua orang tua.

Bersama KH Cholil Nafis, Ustadz Khoirul Huda, dan Ustadzah Sri Sabbahatun, acara ini akan menyajikan pembahasan yang mendalam dan menyentuh hati tentang bagaimana Islam mengajarkan kita untuk menghormati, menyayangi, dan memperlakukan orang tua dengan penuh kasih sayang.

Berbakti kepada orang tua merupakan satu perintah utama dalam ajaran Islam yang memiliki kedudukan sangat tinggi. Islam menempatkan berbuat baik kepada orang tua sebagai salah satu bentuk ibadah yang paling mulia dan memiliki pahala besar.

Dalam Al-Qur'an, perintah untuk berbakti kepada orangtua disebutkan berulang kali berdampingan dengan perintah untuk menyembah Allah. Allah SWT berfirman: "Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya." (QS. Al-Isra: 23).

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim dimanapun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

(wid)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)