Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

loading...
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi
Tokoh muallaf yang juga Founder Ikhlaas Foundation, Hanny Kristianto, memposting obat herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi. Foto/dok IG @hannykristianto
Saudi Arabia berhasil menekan angka kasus Covid-19 berkat menggunakan Thibbun Nabawi yang diwariskan Nabi Muhammad ﷺ ribuan tahun lalu. Sebanyak ratusan ribu penderita Covid-19 di Saudi berhasil disembuhkan setelah mengikuti petunjuk dalam Kitab Pengobatan dari Assa'uth.

"Bukti kebenaran Hadis Nabi ﷺ dan seperti yang dikatakan Al-Ustaz kita tercinta @adihidayatofficial . Banyak saudara kita yang terpapar Covid-19 dan dinyatakan sembuh di Makkah maupun di Madinah," kata Hanny Kristianto, tokoh muallaf yang juga Founder Ikhlaas Foundation melalui akun IG-nya @hannykristianto, kemarin. (Baca Juga: Ustaz Adi Hidayat Temukan "Obat" Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi )
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Koh Hanny (panggilan akrabnya) menyebutkan obat herbal Covid-19 yang ditemukan UAH tersebut ada dalam jurnal ilmiah Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri. Info jurnal ilmiah Thibbun Nabawi Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri bisa dilihat di website mawdoo3.com.

(Baca juga: Zulkifli Hasan Tunjuk Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN )

Dan hari ini sedang dalam pengiriman ke Indonesia oleh petugas Kerajaan Saudi dari Indonesia @oumzozo_mkkh melalui Saudi Post insyaa Allah sekitar 2 minggu lagi tiba. "In syaa Allah setibanya di Indonesia akan saya bagikan GRATIS khusus hanya untuk pasien positif Covid-19 yang percaya Thibbun Nabawi," sebut Koh Hanny.
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Semoga Allah meridhai dan memudahkan bisa segera di implementasikan melawan Covid-19 di Indonesia. Koh Hanny menyampaikan firman Allah dalam Al-Qur'an :

وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانْتَهُوا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

"Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah, dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya." (QS. Al-Hasyr Ayat 7)

تَرَكْتُ فِيْكُمْ شَيْئَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللهِ وَ سُنَّتِيْ

"Aku tinggalkan untuk kalian 2 hal, kalian tidak akan sesat selama berpegang teguh kepada keduanya, yaitu Kitabullah ( Al-Qur'an ) dan Sunnahku. (HR Al Hakim)

لَا تَزَالُ طَائِفَةٌ مِنْ أُمَّتِي ظَاهِرِينَ عَلَى الْحَقِّ لَا يَضُرُّهُمْ مَنْ خَذَلَهُمْ حَتَّى يَأْتِيَ أَمْرُ اللَّهِ وَهُمْ كَذَلِكَ

"Senantiasa ada sekelompok dari umatku yang menang di atas kebenaran; orang-orang yang menghina mereka tidak merugikan mereka hingga datang keputusan Allah, dan mereka dalam keadaan demikian." (HR Muslim)

Sebelumnya, penemuan obat herbal Covid-19 hasil riset Ustaz Adi Hidayat (UAH) sempat viral di media sosial. UAH mengatakan obat ini lebih tepat disebut dengan pendekatan Thibbun Nabawi. Herbal ini hanya ada di dua tempat di dunia yaitu Himalaya dan Saudi bagian timur. (Baca Juga: Bertahap, Arab Saudi Kembali Izinkan Umrah Mulai 4 Oktober )

Koh Hanny Ungkap Obat Herbal Covid-19
Koh Hanny mengatakan, obat herbal itu disebutkan dalam kitab pengobatan dari Assa'uth dengan Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri yang bersumber dari Hadis Nabi berikut:

حَدَّثَنَا صَدَقَةُ بْنُ الْفَضْلِ أَخْبَرَنَا ابْنُ عُيَيْنَةَ قَالَ سَمِعْتُ الزُّهْرِيَّ عَنْ عُبَيْدِ اللَّهِ عَنْ أُمِّ قَيْسٍ بِنْتِ مِحْصَنٍ قَالَتْ سَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ عَلَيْكُمْ بِهَذَا الْعُودِ الْهِنْدِيِّ فَإِنَّ فِيهِ سَبْعَةَ أَشْفِيَةٍ يُسْتَعَطُ بِهِ مِنْ الْعُذْرَةِ وَيُلَدُّ بِهِ مِنْ ذَاتِ الْجَنْبِ وَدَخَلْتُ عَلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِابْنٍ لِي لَمْ يَأْكُلْ الطَّعَامَ فَبَالَ عَلَيْهِ فَدَعَا بِمَاءٍ فَرَشَّ عَلَيْهِ

"Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al-Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu 'Uyainah dia berkata: saya mendengar Az Zuhri dari 'Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata: saya mendengar Nabi ﷺ bersabda:

"Gunakanlah dahan KAYU INDIA, karena di dalamnya terdapat 7 macam penyembuh dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU."

Ibnu Sam'an dalam haditsnya: "Karena sesungguhnya padanya terdapat obat dari tujuh macam jenis penyakit, di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU (DADA)."

Lalu aku menemui Nabi ﷺ sambil membawa bayiku yang belum makan makanan, lalu bayiku mengencingi beliau, maka beliau meminta air dan memercikinya." (HR. Al-Bukhari No. 5260)

Koh Hanny mengatakan, herbal Covid-19 ini bisa didapat di Makkah. Harga Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri di Makkah per 100 gram seharga 25 Riyal.
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Cara Mengonsumsinya:
Letakkan 1 sendok kecil digelas berisi air panas, aduk biarkan sampai mengendap biarkan 1/2 menit, kemudian diminum.3 kali sehari bagi yang kena Corona + Habatussaudah cair, untuk melancarkan pernafasan ditambah dengan madu.Bagi yang biasa mengonsumsinya akan merasakan banyak manfaatnya. Di antaranya membantu masalah pencernaan.

Kalau habis makan berat, daging, terus minum Qistulhindi setelah 4 jam, pasti akan lapar (kosong) kembali, karena mempercepat proses pencernaan. Dan ketika radang tenggorokan, meminumnya atau berkumur sampai kerongkongan.

"Insyaa Allah 2 minggu lagi ada di @masjid.ashshiddiq. #SholluAlaNabi," sebut Koh Hanny. (Baca Juga: Kabar Gembira Terkait Obat Herbal Covid-19 Temuan Ustaz Adi Hidayat )

Berikut rekaman video ceramah UAH saat Dies Natalis ke-64 Unhas yang disiarkan Channel Youtube Majlis Islami yang bersumber dari Channel Ustadz Adi Hidayat Official:
(rhs)
preload video