Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

loading...
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi
Tokoh muallaf yang juga Founder Ikhlaas Foundation, Hanny Kristianto, memposting obat herbal Covid-19 yang bersumber dari Hadis Nabi. Foto/dok IG @hannykristianto
Saudi Arabia berhasil menekan angka kasus Covid-19 berkat menggunakan Thibbun Nabawi yang diwariskan Nabi Muhammad ﷺ ribuan tahun lalu. Sebanyak ratusan ribu penderita Covid-19di Saudi berhasil disembuhkan setelah mengikuti petunjuk dalam Kitab Pengobatan dari Assa'uth.

"Bukti kebenaran Hadis Nabi ﷺ dan seperti yang dikatakan Al-Ustaz kita tercinta @adihidayatofficial. Banyak saudara kita yang terpapar Covid-19 dan dinyatakan sembuh di Makkah maupun di Madinah," kata Hanny Kristianto, tokoh muallaf yang juga Founder Ikhlaas Foundation melalui akun IG-nya @hannykristianto, kemarin. (Baca Juga: Ustaz Adi Hidayat Temukan "Obat" Covid-19 Bersumber dari Hadis Nabi)
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Koh Hanny (panggilan akrabnya) menyebutkan obat herbal Covid-19 yang ditemukan UAHtersebut ada dalam jurnal ilmiah Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri. Info jurnal ilmiah Thibbun Nabawi Qusthul Hindi dan Qusthul Bahri bisa dilihat di website mawdoo3.com.

(Baca juga:Zulkifli Hasan Tunjuk Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN)

Dan hari ini sedang dalam pengiriman ke Indonesia oleh petugas Kerajaan Saudi dari Indonesia @oumzozo_mkkh melalui Saudi Post insyaa Allah sekitar 2 minggu lagi tiba. "In syaa Allah setibanya di Indonesia akan saya bagikan GRATIS khusus hanya untuk pasien positif Covid-19 yang percaya Thibbun Nabawi," sebut Koh Hanny.
Penemuan Obat Herbal Covid-19 Bukti Kebenaran Hadis Nabi

Semoga Allah meridhai dan memudahkan bisa segera di implementasikan melawan Covid-19 di Indonesia. Koh Hanny menyampaikan firman Allah dalam Al-Qur'an:



وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانْتَهُوا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

"Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah, dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya." (QS. Al-Hasyr Ayat 7)

تَرَكْتُ فِيْكُمْ شَيْئَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللهِ وَ سُنَّتِيْ



"Aku tinggalkan untuk kalian 2 hal, kalian tidak akan sesat selama berpegang teguh kepada keduanya, yaitu Kitabullah (Al-Qur'an) dan Sunnahku. (HR Al Hakim)
halaman ke-1 dari 3
cover top ayah
رَبَّنَا اغۡفِرۡ لِىۡ وَلـِوَالِدَىَّ وَلِلۡمُؤۡمِنِيۡنَ يَوۡمَ يَقُوۡمُ الۡحِسَابُ
Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari Kiamat).

(QS. Ibrahim:41)
cover bottom ayah
preload video