Kenali Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim

Kamis, 12 November 2020 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Adanya golongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang terus diulang-ulang. Misalnya saja seperti suami dan istri melihat video porno baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Disertai juga kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan salat dan juga ibadah-ibadah lainnya.

(Baca juga : Prajurit TNI yang Teriak 'Kami Bersama Habib Rizieq' Ditahan 14 Hari )

4. Sulit khusyuk ketika beribadah

Baik suami atau istri sering sulit khusyuk dalam mengerjakan salat, dan susah mengingat rakaat sholat. Hal ini yang bakal terus terulang-ulang, tidak hanya sesekali saja.

Setelah mengetahui ciri-cirinya, hendaknya pasangan suami istri juga bisa melakukan upaya-upaya untuk menghindari pengaruh Setan Dasim ini. Misalnya saja bila ada perselisihan jangan diperpanjang, selesaikan dengan sabar, komunikasi adalah kunci yang penting dalam penyelesaian masalah, dan memohon maaf.

(Baca juga : Ingin Hidup Lebih Lama? Jadilah Orang yang Optimistis )

Apabila tersulut amarah, hendaklah mengucap dua kalimat syahadat, beristighfar serta menyendiri untuk menenangkan hati dan fikiran. Hendaklah pula berwudhu dan kemudian melakukan salat sunah dua rakaat. Dan yang terpenting selalu berdoa kepada Allah untuk terhindar dari gangguan Setan Dasim. Selain itu, suami dan istri hendaklah memperbanyak beribadah dengan tekun menjalankan salat 5 waktu, salat sunah, salat malam dan mengaji melantunkan dan mengamalkan ayat ayat suci Al-Qur'an.

Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)