Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi

loading...
Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi
DPP Pemuda Perindo membagikan 300 paket sembako untuk warga Babelan, Bekasi. Pembagian sembako ini diadakan dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Foto/Ist
BEKASI - DPP Pemuda Perindo membagikan 300 paket sembako untuk warga Babelan, Bekasi . Pembagian sembako ini diadakan dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Kami hari ini berbagi sembako untuk masyarakat Babelan, Bekasi," kata Wakil Bendahara Umum 1 DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo, di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021). (Baca juga; Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari )

Iqnal menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dan sedekah di bulan Ramadhan. Dia juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima sembako.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat dengan berbagi paket sembako," katanya. (Baca juga; Kemenparekraf-Pemuda Perindo Kolaborasi Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia )

Masyarakat, lanjut Iqnal, antusias mengikuti kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Selain di Bekasi, kita juga membagikan sembako untuk masyarakat di Jatinegara dan Kampung Melayu, Jakarta Timur," ujarnya.

(wib)
cover top ayah
اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ
Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.

(QS. Al-Fatihah:5)
cover bottom ayah
preload video