Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi

Kamis, 06 Mei 2021 - 12:14 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan, DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi
DPP Pemuda Perindo membagikan 300 paket sembako untuk warga Babelan, Bekasi. Pembagian sembako ini diadakan dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Foto/Ist
A A A
BEKASI - DPP Pemuda Perindo membagikan 300 paket sembako untuk warga Babelan, Bekasi . Pembagian sembako ini diadakan dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Kami hari ini berbagi sembako untuk masyarakat Babelan, Bekasi," kata Wakil Bendahara Umum 1 DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo, di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/5/2021). (Baca juga; Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari )

Iqnal menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dan sedekah di bulan Ramadhan. Dia juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima sembako.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat dengan berbagi paket sembako," katanya. (Baca juga; Kemenparekraf-Pemuda Perindo Kolaborasi Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia )

Masyarakat, lanjut Iqnal, antusias mengikuti kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Selain di Bekasi, kita juga membagikan sembako untuk masyarakat di Jatinegara dan Kampung Melayu, Jakarta Timur," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)