Aa Gym Bagikan Doa Melepas Kesedihan dan Duka Mendalam

Minggu, 24 Oktober 2021 - 21:50 WIB
loading...
Aa Gym Bagikan Doa Melepas Kesedihan dan Duka Mendalam
Bagi yang mengalami sedih dan kebingungan, dapat mengamalkan doa ini sebagaimana pernah dibaca oleh Rasulullah. Foto/dok @aagym
A A A
Pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) membagikan sebuah doa untuk menghilangkan rasa sedih dan duka mendalam. Doa ini bersumber dari Hadis Nabi shallallahu 'alaihi wasallam.

"Pernahkan sahabat mengalami kesedihan mendalam? Atau bingung dengan apa yang harus dilakukan? Mari kita kembalikan kepada Allah. Salah satu cara meminta pertolongan kepada Allah adalah dengan membaca doa ini," kata Aa Gym dalam kanal IG-nya @aagym (24/10/2021).

Mari kita amalkan Doa ini. Semoga dengan doa ini menjadi jalan kita untuk bisa lepas dari kesedihan yang sedang dihadapi.

اللَّهُمَّ رَحْمَتَكَ أَرْجُو فَلاَ تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِي كُلَّهُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ

Allahumma Rohmataka Arjuu Falaa Takilni ilaa Nafsi Tharfata 'Ainin, wa Ashlihlii Sya'-nii Kullahu Laa ilaha illa Anta.

"Ya Allah, rahmat-Mu aku harapkan, janganlah Engkau serahkan (segala urusanku) kepada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku, tiada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau". (HR Abu Dawud dan Ahmad)

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)