Hati-Hati, Jin Juga Punya Syahwat dan Jatuh Cinta dengan Manusia

Sabtu, 04 Desember 2021 - 10:18 WIB
loading...
Hati-Hati, Jin Juga Punya Syahwat dan Jatuh Cinta dengan Manusia
Jin terkadang mempunyai syahwat terhadap manusia hingga ia jatuh cinta pada seseorang. (Foto/Ilustrasi : adamb)
A A A
Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin, dan jin merasa bangga dengan tindakan mereka. Bisa juga terjadi karena dorongan nafsu syahwat . Sampai pada puncaknya, jin akan merasuk ke tubuh orang yang disukai itu.



Buku Ensiklopedia Ruqyah karya Iding Sanus menyebut jin terkadang mempunyai syahwat terhadap manusia hingga ia jatuh cinta pada seseorang.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam "Majmu’ al-Fatawa" juga mengatakan, jin merasuk ke dalam tubuh manusia, terkadang karena syahwat, hawa nafsu, atau jatuh cinta. Sebagaimana yang terjadi antara manusia dengan sesama manusia.

Intinya, manusia sangat mungkin dicintai oleh jin, makhluk yang tidak kelihatan. Karena mereka melihat manusia, sementara normalnya manusia tidak bisa melihat jin.

Menurut Iding, orang yang dicintai bangsa jin lelaki ataupun perempuan biasanya amat sulit mendapatkan jodoh karena selalu dihalangi oleh jin tersebut.

Setiap ia memasuki hubungan yang serius dengan seseorang dan merencanakan pernikahan maka selalu akan putus dengan sebab yang tidak jelas. "Bisa tiba-tiba ia hilang rasa dan rasa muak, bisa juga lawan jenisnya yang tiba tiba menghilang tidak ada kabar beritanya lagi," tulis Iding Sanus.

Menurutnya, jika wanita biasanya sering mimpi didatangi lelaki dalam mimpi dan sering melakukan hubungan suami istri dengan orang tersebut. Demikain pula yang lelaki akan mengalami hal yang sama sering didatangi wanita di dalam mimpinya.



Cara Penanggulangan
Selanjutnya, yang lebih penting untuk kita kenai adalah bagaimana cara menanggulangi kasus orang yang dicintai jin.

Iding Sanus mengingatkan Rasulullah SAW mengajarkan kita selalu membaca doa perlindungan ketika memasuki kamar mandi. "Karena Jin sering berada dikamar mandi hingga bisa melihat aurat manusia yang membangkitkan syahwat mereka," ujarnya.

Dari Zaid bin Arqam dari Rasulullah SAW, beliau bersabda: “Sesungguhnya tempat buang hajat itu dihadiri oleh setan-setan, maka apabila salah seorang dari kalian mendatangi WC, hendaklah dia mengucapkan, “Aku berlindung kepada Allah dari setan jantan dan setan betina”.

Di samping itu, yang paling harus diwaspadai bagi orang yang dicintai jin adalah jangan sampai dia kerasukan jin. Jika sampai pada kondisi ini, akan sangat sulit untuk disembuhkan.

Laman Konsulasi Syariah memberi resep yang bisa dilakukan bagi orang yang dicintai jin.

Pertama, dia harus menolak dan memasang permusuhan dengan jin.

Ada sebagian orang yang merasa bangga ketika dia dicintai jin. Bahkan dia anggap itu sebagai bagian dari kelebihan. Dia bangga ketika memiliki pacar dari golongan jin. Jika ini terjadi, akan susah untuk disembuhkan, sementara dia sendiri menikmatinya.

Ketika menolak, maka dia di posisi didzalimi jin. Sehingga yang menanggung semua dosa itu adalah si jin.

Ibnu Taimiyah mengatakan, jika mereka masuk ke tubuh manusia dengan sebab syahwat, hawa nafsu, dan jatuh cinta … maka ini termasuk tindakan keji (fahisyah) yang Allah haramkan. Sebagaimana itu juga diharamkan antar-manusia meskipun keduanya saling suka. Sehingga dosanya lebih berat jika itu dipaksa.

"Dia salah karena melakukan perbuatan keji dan kedzaliman. Jin juga mendapatkan aturan ini dan mereka tahu bahwa itu kekejian yang haram," ujar Ibnu Taimiyah.

Kedua, korban harus merutinkan amalan dan dzikir yang mendekatkan dirinya kepada Allah. Seperti dzikir pagi-petang, perlindungan yang Allah ajarkan (at-Tahshinah ar-Rabbaniyah) agar dijauhkan dari gangguan makhluk yang tampak maupun yang tidak tampak.
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)