Imam Mahdi Akan Muncul dari Indonesia? Ini Penjelasan Buya Arrazy

Senin, 24 Januari 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
"Ahlul bait atau para Habaib sekarang paling banyak dimana? Bukan di Yaman karena Yaman adalah negara kecil. Cuma di Yaman ada satu daerah yang banyak dihuni Habaib yaitu Tarim Hadhramaut, tempatnya Habib Umar Bin Hafizh.

Sekarang coba kita lihat, mulai dari ujung Aceh, Medan, Riau, Jambi, Kepulauan Riau, Malaysia, Singapura, Betawi (Jakarta) sampai ujung Banyuwangi, hingga ke Lombok dan Ambon bertebaran keturunan Nabi Muhammad. Jumlahnya mengejutkan sekali, lebih banyak daripada yang ada di Tanah Arab.

Bahkan ada beberapa kabilah suku yang tidak ada di Yaman, justru ada yang bertahan di Indonesia. Nah, ini indikator bahwa besar kemungkinan Imam Al-Mahdi akan muncul di Indonesia.

Ini adalah kalkulasi ilmiah, tapi jangan tanya kapan, ini bukan urusan kita. Kabar baiknya, jika fitnah Dajjal telah muncul, maka Al-Mahdi akan muncul. Sebagaimana Dajjal mulai disembah dan diikuti banyak orang, bisa jadi Imam Al-Mahdi juga sudah punya murid sekarang."

Demikian penjelasan singkat Buya Arrazy tentang kemunculan Imam Al-Mahdi. Namun, perlu diingat paparan ini sekadar prediksi hasil analisa. Hakikat sebenarnya hanya Allah 'Azza wa Jalla yang tahu.



Berikut video ceramah Buya Arrazy Hasyim disiarkan At-Tirfasy Channel 6 September 2021:
(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)