Yuk Ramaikan Isra Miraj Bareng Ustaz Fathulloh di Morning Update iNews

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:09 WIB
loading...
Yuk Ramaikan Isra Miraj Bareng Ustaz Fathulloh di Morning Update iNews
Morning Update iNews akan membagikan informasi seputar Isra Miraj dengan menghadirkan langsung Ustaz Fathulloh. Foto/dok iNews
A A A
Bagi umat Islam, 27 Rajab yang bertepatan 28 Februari 2022 merupakan hari bersejarah atau kita kenal dengan Isra Miraj. Sebagai muslim tentu kita perlu tahu latar belakang dan hiimah Isra Miraj sebagai perjalanan agung Rasulullah SAW.

Dalam Islam, Isra Miraj adalah perjalanan mukjizat yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram Makkah ke Masjid al-Aqsha di Yerusalem sebelum akhirnya naik ke Surga. Menakjubkannya, semua itu hanya dilakukan dalam satu malam saja.

Dalam rangka menyambut hari Isra Miraj umat muslim perlu mengetahui beberapa larangan dan kewajiban yang perlu diperhatikan. Seperti salah satunya, kewajiban melakukan amalan Isra Miraj.

Untuk mengulik lebih dalam mengenai hal itu, episode Morning Update kali ini akan membagikan informasi seputar Isra Mi’raj dengan menghadirkan langsung seorang Dai, Ustaz Fathulloh.
Yuk Ramaikan Isra Miraj Bareng Ustaz Fathulloh di Morning Update iNews

Beliau akan membagikan pemahaman-pemahaman soal larangan yang tidak diperbolehkan dan kewajiban yang harus dilakukan ketika menyambut hari Isra Miraj. Penasaran apa saja isi pembahasan tersebut?

Saksikan hanya di Morning Update, pagi ini (Senin, 28 Februari 2022) Pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #IsraMiraj #UstadzFathulloh

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)