Intip Keseruan Habib Farhan Hasan dalam Kegiatan Ramadan Berbagi 1000 Takjil Bersama Kuda Poni di Morning Update, iNews

Selasa, 19 April 2022 - 17:22 WIB
loading...
Intip Keseruan Habib Farhan Hasan dalam Kegiatan Ramadan Berbagi 1000 Takjil Bersama Kuda Poni di Morning Update, iNews
Di bulan suci Ramadan yang penuh kemuliaan dan keberkahan yang melimpah. Umat muslim bukan hanya berpuasa saja tetapi dianjurkan memperbanyak amalan sunnah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan suci Ramadan yang penuh kemuliaan dan keberkahan yang melimpah. Umat muslim bukan hanya berpuasa saja tetapi dianjurkan memperbanyak amalan-amalan sunnah lainnya, karena semua jenis amalan yang baik, akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Bentuk ibadah sunnah yang di anjurkan salah satunya dengan berbagi takjil. Berbagi kepada mereka yang kurang mampu, berbagi di jalanan atau dengan memberikannya ke masjid-masjid untuk para jamaah dan para musafir akan melatih diri untuk ikhlas bersedekah. Dalam islam, sedekah sangat di anjurkan karena pahalanya tidak akan putus.


Bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga dapat membangkitkan jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. Seperti halnya kegiatan “Berbagi 1000 Takjil Bersama Kuda Poni”.

Ingin tahu bagaimana keseruannya? Morning Update menghadirkan Habib Farhan Hasan Al Amri yang akan menjelaskan kegiatan berbagi takjil dan keutamaan berbagi takjil di bulan Ramadan.


Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Rabu, 20 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)