IBBQ Gelar Kembali 2 Kelas Pembelajaran Alquran di Bandung

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:15 WIB
loading...
IBBQ Gelar Kembali 2 Kelas Pembelajaran Alquran di Bandung
Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) kembali menggelar pembelajaran Al-Quran sebanyak 2 kelas di Bandung pada Sabtu, 11 Juni 2022. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) kembali menggelar pembelajaran Alquran sebanyak 2 kelas di Bandung pada Sabtu, 11 Juni 2022. Pembelajaran Alquran diikuti 46 peserta dan dibimbing oleh master trainer Ustaz Muslim dan Ustaz Abu Syakir.

Pembelajaran Alquran lokasi pertama di dilaksanakan di Madrasah Al Muhajirin, Kampung Babakan Nanjung, RT 4 RW 11, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sedangkan kelas kedua di Jalan Rancaekek Majalaya No 360a, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Total peserta ada 46 orang ibu-ibu, yang sebagian besar adalah ibu rumah tangga (IRT) dan pedagang asongan. Kedua master trainer menyampaikan materi secara menyenangkan dan dengan metode yang mudah sehingga para peserta dapat mudah memahami cara membaca Alquran yang baik dan benar.



Keduanya memberikan berbagai motivasi untuk menimbulkan kembali semangat para peserta dalam belajar Alquran. “Alhamdulillah pelaksanaan 2 kelas IBBQ berjalan dengan lancar. Jazakumullahu khairan katsiran kepada para donatur dan semua yang telah mendukung program IBBQ,” demikian keterangan Cinta Quran Foundation.

Cinta Quran Foundation berharap seluruh peserta yang mengikuti kelas IBBQ mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Semoga pahala juga mengalir abadi kepada semua pihak yang telah berkontribus dalam kegiatan ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)