Lentera Hati dan Aplikasi Kesan Rilis Buku Digital Quraish Shihab

Sabtu, 26 November 2022 - 16:13 WIB
loading...
Lentera Hati dan Aplikasi Kesan Rilis Buku Digital Quraish Shihab
Buku-buku karya cendekiawan muslim M Quraish Shihab sekarang dapat dinikmati melalui aplikasi Kesan, sebuah aplikasi Islami karya anak bangsa. Foto/Ist
A A A
Bagi kaum muslimin yang ingin menikmati buku-buku karya cendekiawan muslim M Quraish Shihab sekarang dapat membacanya melalui aplikasi Kesan, sebuah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap dan gratis.

Penerbit Lentera Hati resmi meluncurkan buku-buku digital karya M Quraish Shihab lewat aplikasi KESAN baru-baru ini Rabu (23/11/2022). Puluhan buku yang ditampilkan mencakup tema mulai Al-Qur'an, tafsir, doa tanya jawab Islami, hingga rahasia sukses dunia dan akhirat.

Penerbit Lentera Hati Nasywa Shihab mengatakan, digitalisasi buku-buku Islami menjadi penting guna menjangkau lebih banyak pembaca. "Digitalisasi ini diharapkan mampu menjangkau tidak hanya pembaca setia buku-buku cetak Pak Quraish, tapi juga menjangkau generasi muda muslim yang ingin mengakses buku-buku Islami populer dengan format digital," ujar Nasywa Shihab.

CEO aplikasi KESAN Hamdan Hamedan mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bergandengan dengan Lentera Hati dalam menerbitkan buku-buku digital Quraish Shihab. "Kami sangat bersemangat menyajikan buku-buku Prof Quraish dalam bentuk digital di aplikasi KESAN. Kita tahu bahwa smartphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita sehingga dapat menjadi media kita untuk belajar agama Islam secara praktis, kapan pun dan di mana pun," ujar Hamdan.

Aplikasi KESAN sendiri merupakan aplikasi Islami karya anak negeri yang menunjang kebutuhan ibadah dari mulai Al-Qur'an Digital, Jadwal Shalat, Kiblat, hingga Konsultasi Islami. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website www.kesan.id .


Baca Juga: Hak-Hak Perempuan dalam Memilih Pekerjaan Menurut Quraish Shihab
(rhs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5394 seconds (11.97#12.26)