Melly Goeslaw Nyaman Berhijab

Senin, 15 Juni 2015 - 02:49 WIB
Melly Goeslaw Nyaman...
Melly Goeslaw Nyaman Berhijab
A A A
BOGOR - Artis kondang sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw hadir sebagai salah satu tokoh inspiratif dalam acara Jejak Sajadah Ramadan 1436 H di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran Nomor 10, Bogor, Jawa Barat.

Acara tersebut diselenggaran KORAN SINDO, Sindonews.com bersama BNI Syariah, Askar Kauny, Cinta Quran, dan Dompet Dhuafa

Melly menginspirasi banyak hadirin yang datang dari wilayah Bogor dan sekitarnya itu tentang ceritanya mengenakan hijab.

Seperti diketahui, tahun lalu istri dari pencipta lagu Anto Hoed ini belum menutup auratnya dan masih bergaya ala Melly yang sering tampil unik. Namun, seusai umrah kedua, Melly berpenampilan beda. Dia mantap berhijab.

Melly bercerita, saat umrah pertama bersama dengan dua sahabatnya yakni penyanyi Rossa dan Rina Gunawan, dia sempat berpikiran untuk menutup auratnya sebagai bentuk menghargai suaminya. Namun, niat itu batal lantaran belum kuatnya keinginan berhijab.

"Saya masih goyang saat itu, gimana ya namanya artis. Akhirnya batal lagi (kenakan hijab)," kata Melly.

Setelah itu, Melly bersama suaminya kembali menjalani ibadah umrah kedua sekitar Mei 2014. Saat itu dirinya berkeinginan untuk merayakan ulang tahun Anto di depan Kabah. Bak gayung bersambut, rencana Melly berjalan sesuai dengan rencana. Setelah janjinya terpenuhi, Melly mantap mengenakan hijab hingga saat ini.

"Akhirnya saya pulang umrah kedua membulatkan tekad saya tutup (aurat). Sekarang saya nyaman dan saya sampaikan ke teman-teman media. Ini yang membuat saya makin jatuh cinta sama Allah."

Seusai mantap menutup aurat, Melly berharap di Ramadan tahun ini lebih bagus dari sebelumnya. Meskipun tahun ini tidak didampingi ibu kandungnya yang meninggal beberapa bulan lalu, Melly tidak ingin terpuruk.

"(Harapannya) lebih bagus dari tahun lalu. Paling nggak kualitasnya lebih bagus," ucap Melly berharap acara Jejak Sajadah Ramadan berjalan sukses.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3747 seconds (0.1#10.140)