Partai Perindo Sebar Ratusan Takjil

Rabu, 24 Juni 2015 - 18:00 WIB
Partai Perindo Sebar Ratusan Takjil
Partai Perindo Sebar Ratusan Takjil
A A A
JAKARTA - Pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan takjil kepada pengendaraan kendaraan bermotor di Menteng, Jakarta Pusat.

Pembagian takjil secara gratis itu tepatnya kepada pengendara bermotor yang melintas di sekitar Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, sore tadi.

Wakil Sekretaris Jenderal bidang I Organisasi DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan mengatakan, pembagian takjil hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kepedulian Partai Perindo saat Ramadan.

"Hari ini cukup di sekitar kantor DPP, nantinya ada beberapa titik strategis lokasi pembagian takjil di antaranya di Jalan Kebon Sirih, Abdul Muis dan Pramuka," kata Sopiyan di lokasi pembagian takjil, Rabu (24/6/2015).

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan nantinya, kata dia, sahur on the road, berbuka puasa bersama dan safari ramadan.

"Perindo punya program sahur on the road, dari mulai Aceh, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten," tuturnya.

Adapun kegiatan safari Ramadan akan dilakukan selama tiga hari ke sejumlah pesatren, tanggal 5 hingga 7 Juli nanti. Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan ikut dalam safari Ramadan.

"Tanggal 5 di Jawa Timur, 6 Jawa Tengah, tanggal 7 di Jawa Barat," tuturnya.

Sedangkan acara buka puasa bersama akan dilaksanakan di kantor DPP Partai Perindo pada Sabtu 27 Juni 2015. "Semua elemen masyarakat kita undang," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)