Mudik Gratis Bersama Jamu Jago

Sabtu, 04 Juli 2015 - 09:02 WIB
Mudik Gratis Bersama Jamu Jago
Mudik Gratis Bersama Jamu Jago
A A A
SEMARANG - PT Jamu Jago memberikan layanan mudik gratis kepada 3.764 penjual jamu jago dengan tujuan beberapa daerah di Jawa Tengah.

Manager Event dan Promosi PT Jamu Jago Aries Rahadjo mengatakan, untuk memberangkatkan para penjual jamu pihaknya menyediakan sedikitnya 75 armada bus.

“Tujuan mudik ini untuk memberikan apresiasi kepada para penjual jamu jago dan keluargannya agar dapat dengan mudah, aman, dan nyaman melaksanakan mudik ke kampung halaman masing-masing,” katanya, kemarin.

Dia menyebutkan, berbeda dengan mudik gratis yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan lain, mudik gratis yang diadakan PT Jamu Jago dengan pola jemput bola. Para penjual jamu dijemput di kantong-kantong, dimana banyak penjual jamu, seperti Jakarta, Bekasi, Serang, Bandung, Cikampek, dan Cirebon.

Penjemputan dilakukan dibeberapa wilayah. Untuk wilayah Tangerang, di Depan Masjid Al A'dzom, Kota Tangerang, Bandung di RM Ampera- Rancabalong, Cikampek di Showroom Hino, Jalan Sudirman, Cirebon dijemput di Peru Serayasa, dan Jakarta dijemput di Swalayan Hari-Hari, Masjid Cilengis, Masjid Raya Palapa, Apartemen Casa Goya.

Aries menyebutkan, untuk pemberangkatan dibagi beberapa tahap. Pemberangkatan pertama sudah dilakukan pada tanggal 14 dan 16 Juni lalu, dengan tujuan Wonogiri dan Sukoharjo yang menggunakan 50 bus.

Sedangkan untuk pemberangkatan berikutnya, akan dilakukan pada 7 Juli dan 8 Juli dengan tujuan Wonogiri, Cirebon, dan Sukoharjo, dengan menggunakan 25 Bus.

“Masing-masing wilayah sudah ada lokasi penjemputan jadi lebih mudah, dan sudah ada koordinatornya,” ucapnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)