3.000 Takjil Dibagikan Ikatan Abang dan None Jakarta

Sabtu, 04 Juli 2015 - 07:50 WIB
3.000 Takjil Dibagikan Ikatan Abang dan None Jakarta
3.000 Takjil Dibagikan Ikatan Abang dan None Jakarta
A A A
JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadan, Ikatan Abang dan None Jakarta (IANTA) menggelar kegiatan berbagi melalui pembagian paket takjil.

Sebanyak 3000 takjil dibagikan kepada masyarakat DKI Jakarta di enam titik Halte Transjakarta Koridor I, yakni Ratu Plaza, Polda,Bendungan Hilir, Karet, Tosari dan Sarinah.

Untuk membagikan takjil tersebut, IANTA mengajak para Abang None dari seluruh wilayah agar dapat berpartisipasi dan bergabung dengan kelompok-kelompok yang tersebar di setiap titik.

Kegiatan dimulai dengan para pembagi takjil yang berkumpul di wilayah Setiabudi dan kemudian mereka berpencar sesuai dengan kelompok yang telah ditentukan. Tak hanya membagikan takjil, para Abang None juga mendokumentasikan kegiatan tersebut serta berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Setelah selesai, para Abang None pun kembali berkumpul untuk berbuka puasa bersama.

Dalam mengadakan kegiatan ini, IANTA juga bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Dompet Dhuafa, Aura Putri, Roti Lauw dan Kiyora.

Sementara itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat DKI Jakarta khususnya pengguna Transjakarta agar Abang None semakin dekat dengan masyarakat melalui interaksi langsung yang sekaligus sebagai sarana promosi IANTA dan kegiatan IANTA dalam bulan Ramadhan (TAMAN) serta #AbnonPeduli.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)