Sempat Ditutup Sementara, Bandara Juanda Kembali Normal

Jum'at, 17 Juli 2015 - 13:58 WIB
Sempat Ditutup Sementara, Bandara Juanda Kembali Normal
Sempat Ditutup Sementara, Bandara Juanda Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Bandara Udara Juanda Surabaya kini telah kembali normal. Para penumpang yang sempat tertunda keberangkatannya sudah bisa berangkat dari dan menuju Bandara Udara Juanda.

Sebelumnya, Bandara Juanda Surabaya ditutup akibat debu vulkanik Gunung Raung. Tak hanya Bandara Juanda, beberapa Bandara yang lain juga ditutup yaitu Bandara Juanda (Surabaya), Bandara Noto Hadinegoro (Jember), Bandara Abdul Rachman Saleh (Malang), Bandara Belimbing Sari (Banyuwangi) dan Bandara Trunojoyo (Sumenep).‬

‪"Pagi ini Bandara Juanda sudah berjalan normal kembali, pukul 09.00 waktu setempat tadi sudah dibuka," kata IT Staff Airnav Indonesia Saprina Debora yang ditemui hari ini di Posko Terpadu Pusat Koordinasi Arus Mudik Lebaran 2015, di Gedung Kementrian Perhubungan, Jumat (17/7/2015).

Saprina mengungkapkan, rencana awal bandara Juanda dibuka pukul 06.00 WIB, namun situasi dan kondisi yang terlihat baru dibuka pukul 09.00 WIB.

Sementara untuk keempat bandara lainnya masih tutup sementara. Saprina menambahkan pihak masing-masing bandara baru akan membuka penerbangan pukul 16.00 WIB.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)
pixels