Ketua DPR Gelar Open House di Widya Chandra

Jum'at, 17 Juli 2015 - 16:05 WIB
Ketua DPR Gelar Open...
Ketua DPR Gelar Open House di Widya Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto menggelar acara open house dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

Pantauan Sindonews di rumah dinas Ketua DPR, Jalan Widya Chandra III Nomor 10, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015), acara open house mulai digelar pukul 13.00 WIB. Sejumlah kolega, kerabat dan masyarakat umum terus berdatangan untuk bersilaturahim.

Tamu dari kalangan pejabat negara seperti Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tampak hadir. Mereka disambut langsung oleh tuan rumah, Setya Novanto beserta istri.

Tak hanya itu, politikus Partai Golkar baik dari kubu Munas Ancol dan Munas Bali juga tampak hadir, di antaranya Ahmad Misbakhun, Tantowi Yahya, Aziz Syamsudin dan Yorrys Raweyai.

Yorrys yang selama ini dikenal berada di barisan Agung Laksono tampak akrab menyalami Setya Novanto. Rasa canggung dan perseteruan yang selama ini terjadi antara kubu Munas Ancol dan Munas Bali sepertinya memudar di hari yang fitri ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0789 seconds (0.1#10.140)