Siloam Siapkan Layanan Prima Selama Ramadan

Kamis, 01 Juni 2017 - 22:28 WIB
Siloam Siapkan Layanan Prima Selama Ramadan
Siloam Siapkan Layanan Prima Selama Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) melalui jaringan rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia meningkatkan pelayanan terhadap pasiennya selama Ramadan.

"Aktivitas pelayanan yang berorientasi pada pasien (patient-centric) merupakan komitmen seluruh unit jaringan Siloam Hospitals,” kata Direktur Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Harijanto Solaeman dalam keterangan tertulis, Kamis (1/6/2017).

Dia menambahkan, tak berbeda dengan unit-unit rumah sakit Siloam lainnya, pelayanan untuk pasien rawat inap yang menjalani puasa serta merayakan lebaran pun mendapat perhatian tim manajemen. Aktivitas pembagian bingkisan kurma juga melibatkan keikutsertaan manajemen.

Siloam Hospitals membagikan paket berisi buah kurma hari ini, diperuntukan bagi pasien rawat inap di seluruh unit rumah sakitnya. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Idul Fitri 1438 Hijriyah. Pembagian bingkisan ini merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setiap tahunnya.

Aktivitas pembagian bingkisan kurma di Siloam melibatkan keikutsertaan manajemen. Perhatian langsung ini diharapkan dapat memberi semangat bagi pasien, yang meskipun dalam kondisi kurang sehat, tetap menjalankan ibadah puasa.

Siloam Hospitals Group (Siloam Hospitals) merupakan penyedia layanan kesehatan terkemuka dengan inovatif termutakhir. Siloam telah menjadi tolak ukur penyedia layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk memenuhi tuntutan pada produk layanan kelas dunia, Siloam Hospitals terus menambah jumlah rumah sakitnya.
(dmd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)