Ramadan, MNC Group dan Lotte Mart Gelar Baksos

Kamis, 08 Juni 2017 - 18:46 WIB
Ramadan, MNC Group dan Lotte Mart Gelar Baksos
Ramadan, MNC Group dan Lotte Mart Gelar Baksos
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Lotte Mart mengadakan acara bakti sosial di Bulan Ramadan dengan menyerahkan sembako sumbangan dari 'Sahabat Belanja Lotte' kepada Majelis Taklim Baitul Hikmah dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Inti Sejahtera.

Acara tersebut digelar di 2 tempat, pertama di Majelis Taklim Baitul Hikmah, Jalan Kresek Indah, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kedua, bertempat di Yayasan inti sejahtera Jalan H Uding Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan ibu-ibu dan anak-anak menghadiri acara bakti sosial ini. Mereka tampak antusias dan menikmati jalannya rangkaian acara yang telah dipersiapkan.

Setidaknya, ada 280 paket sembako yang telah disiapkan. Paket tersebut berisikan, antara lain makanan, beras dan minyak goreng.

Asisten Marketing Manager Lotte Mart Ayi Santoso mengatakan, Lotte bangga bekerjasama dengan MNC Group membagikan sembako sebanyak 1.000 paket yang dibagikan di beberapa tempat.

"Ini adalah permualaan yang di Jakarta timur, sembako ini adalah dari sahabat Lotte yang belanja di Lotte Mart," katanya kepada wartawan di lokasi, Kamis (8/6/2017).

Selama Ramadan ini pihaknya akan bagikan paket sembako secara terus menerus. "Jadi bukan di sini saja tapi hingga Lebak, Banten. Kita juga akan terus menerus membagikan paket sembako kepada anak yatim janda panti jompo juga," ujarnya.

Untuk jumlah sumbangan yang pihaknya juga tidak menentukan semuanya tergantung dari penerima. "Kebetulan disini hanya 280 paket, tapi kalau di wilayah lain bisa lebih semuanya tergantung dari jumlah penerima paketnya," tegasnya.

Head Of CSR MNC Group Tengku Havid menegaskan, sesuai arahan dari Harry Tanoe sebagai CEO MNC Group memang biasanya pada bulan Ramadan ini selalu mengadakan kegiatan berikan santunan kepada pihak yang membutuhkannya.

Saat ini tim CSR MNC Group kerjasama sahabat belanja Lotte memberikan seribu paket untuk kami sebarkan di beberapa daerah, Jaktim, Jakpus, Jaksel sampe Lebak Banten. "Isi dari paketnya beragam, ada beras, minyak, wafer, mi instan dan lainnya," ujarnya.

Untuk penerimanya juga beragam mulai dari yatim piatu, majelis taklim dan juga kaum duafa yang memang pantas untuk mendapatkannya. Pelaksanannya sendiri juga mulai dari tanggal 31 Mei 2017 kemarin dan puncaknya pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang di Bekasi. "Kita harapkan, paket sembako ini bisa membantu ekonomi masyarakat," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)