alexametrics

Mudah Menghafal Al-Qur'an Sapa Umat Muslim di Muara Enim

loading...
Mudah Menghafal Al-Quran Sapa Umat Muslim di Muara Enim
Mudah Menghafal Al-Qur'an Sapa Umat Muslim di Muara Enim
Kabar gembira bagi warga muslim di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang ingin belajar Al-Qur'an dengan cara mudah dan menyenangkan. Master trainer dan penemu metode Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo dan Ustaz Habiburrahim akan datang memotivasi umat muslim yang ingin belajar Al-Qur'an.

Pelatihan ini akan digelar Selasa, 25 Februari 2020 mulai pukul 08.00 WIB di Evi Medaria Grand Ballroom Muara Enim. Tak hanya bisa menghafal Al-Qur'an dengan cara mudah, namun juga bisa hafal artinya, tepat cara bacanya, sekaligus belajar dengan cara menyenangkan.

"Dengan metode Kauny, insya Allah kita bisa merasakan nikmatnya cahaya Al-Qur'an, karena kita jadi tahu artinya," kata Hilal Achmad, Direktur Program Yayasan Askar Kauny dalam keterangannya, Minggu (23/2/2020).



Metode Kauny memang mengajarkan menghafal Al-Qur'an dengan cara mudah dan menyenangkan, semudah tersenyum. Pelatihan ini telah menyapa puluhan kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Samarinda, Ambon, Batam, Padang hingga Lombok. Ratusan ribu peserta telah merasakan manfaat dari metode ini.

Peserta yang berasal dari beragam usia dan latar belakang, biasanya larut dalam pelatihan Metode Kauny karena langsung praktik secara interaktif bersama seluruh peserta yang hadir. Metode Kauny juga telah diterapkan bagi anak-anak korban bencana alam di Indonesia, seperti Lombok, Palu, Banten hingga di Jakarta, Bogor dan Bekasi, sebagai bagian dari trauma healing.

"Kami menyebutnya Quranic Healing. Alhamdulillah lewat pelatihan Qur'an dengan cara menyenangkan ini, anak-anak korban bencana bisa lepas dari traumanya," jelas Hilal.
Acara ini akan diikuti sekitar 1.000 peserta yang merupakan perwakilan guru ngaji dari 256 desa di Kabupaten Muara Enim. Acara ini merupakan Gerakan Muara Enim 1.000 Guru Ngaji yang pernah dilakukan Pemkab pada 2019 lalu.
Mudah Menghafal Al-Qur'an Sapa Umat Muslim di Muara Enim
(rhs)
cover top ayah
اَوَاَمِنَ اَهۡلُ الۡقُرٰٓى اَنۡ يَّاۡتِيَهُمۡ بَاۡسُنَا ضُحًى وَّهُمۡ يَلۡعَبُوۡنَ
Atau apakah penduduk negeri itu merasa aman dari siksaan Kami yang datang pada pagi hari ketika mereka sedang bermain?

(QS. Al-A’raf:98)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak