Ramadan, PU Jaktim buat posko aduan masyarakat

Jum'at, 05 Juli 2013 - 06:06 WIB
Ramadan, PU Jaktim buat posko aduan masyarakat
Ramadan, PU Jaktim buat posko aduan masyarakat
A A A
Sindonews.com - Meskipun bulan Ramadan tinggal menghitung hari, Suku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Administrasi Jakarta Timur sudah mulai membuat posko untuk masyarakat yang menggunakan jalan di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Timur Budi Apul Sinaga. Dia juga menjelaskan, itu merupakan antisipasi agar masyarakat bisa melaporkan sesegera mungkin jika ada jalanan di wilayahnya yang kurang baik.

"Saya akan membuat posko jalan di wilayah Jakarta Timur beserta nomor telponnya, jadi masyarakat dapat melaporkan kepada tim yang ada di posko itu di daerah mana yang jalanan berlubang atau rusak" katanya saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (4/7/2013).

Pada kesempatan itu, dia juga menambahkan, pihaknya akan bersinergi dengan pihak terkait, termasuk swasta gunan memperbaiki jalan yang ada di wilayah hukum Jakarta Timur.

"Pihak swasta dan Sudin PU Jakarta Timur akan jalan berdampingan untuk memperbaiki jalan rusak atau berlubang" ujarnya

Dia juga menjelaskan, jika pihaknya memiliki pendanaan terbatas untuk memperbaiki jalanan di sekitarnya. Maka itu, dia mengimbau, bagi perusahaan yang jalanan di depannya rusak, segera diperbaiki dengan cara gotong royong.

"Anggaran kita kan terbatas, nanti kita akan kerja sama dengan pihak swasta untuk memperbaiki jalanan yang ada di depan mereka" ujarnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6092 seconds (0.1#10.140)