Buka sebelum magrib, akan di-sweeping FPI

Minggu, 07 Juli 2013 - 16:24 WIB
Buka sebelum magrib,...
Buka sebelum magrib, akan di-sweeping FPI
A A A
Sindonews.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok Idrus Al Gadri meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar segera menutup seluruh tempat maksiat tanpa terkecuali. Dia berjanji tidak akan melakukan aksi sweeping jika Pemkot juga mau bersepakat atas aspirasi mereka.

"Anak buah saya tidak boleh sweeping, tapi kalau dalam Ramadan masih ada yang beroperasi, kami tidak segan-segan melakukan sweeping," tegas Idrus di Depok, Minggu (7/7/2013).

Selain itu, pihaknya juga meminta, agar semua tempat makanan di pusat perbelanjaan tidak terbuka dalam menyajikan makanan selama waktu berpuasa. Hal itu dilakukan untuk menghormati umat muslim yang berpuasa.

"Hormatilah orang yang berpuasa. Kalau mau buka ya menjelang magrib," harapnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, FPI Depok selalu melakukan pawai jelang Ramadan. Tahun ini, pawai dimulai dari markas FPI Depok di Kampung Lio Pancoran Mas, Jalan Dewi Sartika, Jalan Margonda, Jalan Akses UI hingga Jalan Raya Bogor.

Para anggota FPI tersebut melakukan pawai sambil menggunakan atribut dan berorasi. Aksi itu juga dimeriahkan dengan musik rebana yang dibawakan oleh beberapa anggota FPI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)