Selama Ramadan, Polisi gencar lakukan razia preman

Jum'at, 12 Juli 2013 - 10:37 WIB
Selama Ramadan, Polisi gencar lakukan razia preman
Selama Ramadan, Polisi gencar lakukan razia preman
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya berjanji akan terus merazia penyakit masyarakat seperti preman dan orang yang dianggap menggangu keamanan warga. Razia itu sendiri akan digalakan selama bulan Ramadan ini berlangsung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dalam Operasi Cipta Kondisi, tak hanya menyasar terminal-terminal besar di ibukota, polisi juga akan melakukan razia di stasiun, pasar, perempatan jalan hingga ke pertigaan maupun tikungan.

"Tempat-tempat umum yang diindikasikan ada kejahatan akan kita lakukan razia. Khusus di terminal dan stasiun kami pantau khusus," kata Rikwanto, Jumat (12/7/2013).

Rikwanto pun menegaskan, operasi ini akan digelar secara intens demi menjaga keamanan serta kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa. Karena itu, mereka pun menargetkan akan menggalakan operasi ini sampai dengan hari raya Idul Fitri.

"Kami akan terus menggelar razia agar Ramadan berjalan damai dan khusyuk serta masyarakat tetap merasa aman," kata Rikwanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)