Ramadan, Lippo Malls hadirkan karakter Upin & Ipin

Sabtu, 13 Juli 2013 - 17:00 WIB
Ramadan, Lippo Malls hadirkan karakter Upin & Ipin
Ramadan, Lippo Malls hadirkan karakter Upin & Ipin
A A A
Sindonews.com - Untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Lippo Malls Indonesia menghadirkan karakter Upin & Ipin dalam rangkaian even bertemakan "Harmony of Ramadan at Lippo Malls".

Program ini serentan hadir di 22 mal Lippo se-Indonesia yang dimulai 12 Juli hingga 11 Agustus. Lippo Malls akan menghadirkan karakter Upin & Ipin dan kawan-kawan. Delapan karakter tersebut akan dibagi dua show dengan masing-masing empat karakter tiap show.

"Upin&Ipin menjadi pilihan kami untuk menjadi tema utama program di bulan Ramadan. Tiap episode yang akan ditampilkan menceritakan alur cerita yang ringan, sederhana namun tetap ditampilkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari," kata Portfolio Marketing Director Lippo Malls Indonesia Gwen Au, Sabtu (12/07/2013).

Hal ini sesuai dengan komitmen pihaknya untuk selalu menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur namun memberikan makna edukasi. Upin & Ipin akan hadir secara roadshow di 22 mal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan melalui penampilan khusus.

Pertunjukan ini akan dimulai di Cibubur Junction pada 13 Juli dan berakhir di Grand Palladium Mall pada 4 Agustus 2013.

"Pertunjukan di tiap mal akan berbeda-beda. Tentunya sangat bervariasi. Dan khusus bagi anak-anak kami menyiapkan beragam acara mulai dari menggambar dan mewarnai, dongeng anak, fashion show anak dan lomba karaoke," tukasnya.

Selain pertunjukan Upin & Ipin, Lippo Malls juga menggelar program hadiah langsung bagi pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertentu berupa CD Upin & Ipin.

"CD album ini disajikan dalam komposisi musik yang riang. Liriknya penuh makna positif sehingga dapat memotivasi anak-anak untuk berbuat kebaikan," tutup Gwen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)