Ramadan, Polisi ciduk penari telanjang

Rabu, 17 Juli 2013 - 17:07 WIB
Ramadan, Polisi ciduk penari telanjang
Ramadan, Polisi ciduk penari telanjang
A A A
Sindonews.com - Selama Ramadan, kegiatan maksiat ternyata tidak sepenuhnya berhenti seperti yang telah dinstruksikan oleh pemerintah daerah. Buktinya, dari hasil operasi Cipta Kondisi, enam penari telanjang dan enam pekerja seks komersial (PSK) dijaring.

"Diamankan enam orang striper dari sebuah club di Jakarta Utara," kata Kabid humas polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Rabu (17/7/2013).

ia menjelaskan, enam penari telanjang tersebut ditangkap di Club hampion yang berada di kawasan Kelapa gading, Jakarta Utara.

Rikwanto mengungkapkan, dua dari penari bugil yang terjaring petugas ternyata masih dibawah umur. Keenam orang penari bugil tersebut kini telah dipulangkan ke rumah masing-masing setelah dilakukan pembinaan oleh petugas.

"Mereka tidak ditahan. Salah satu alasannya karena sisi kemanusiaan karena mayoritas berasal dari keluarga yang tidak mampu," ungkapnya.

Tak hanya penari bugil, petugas juga mengamankan enam orang Pekerja Seks Komersial di wilayah Jakarta Barat dan juga satu orang lelaki hidung belang dalam operasi yang serupa.

"Operasi seperti ini pokoknya akan terus kami lakukan selama bulan Ramadan," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)