PMI Jaktim siap hadapi arus mudik balik lebaran

Sabtu, 20 Juli 2013 - 16:54 WIB
PMI Jaktim siap hadapi arus mudik balik lebaran
PMI Jaktim siap hadapi arus mudik balik lebaran
A A A
Sindonews.com - Menghadapi arus mudik balik Lebaran 1434 H tahun ini, seluruh instansi terkait saling bahu membahu untuk melancarkan arus mudik maupun arus balik lebaran nanti.

PMI Kota Jakarta Timur juga berpartisipasi membuka posko lebaran bagi warga yang ingin mendapat pelayanan kesehatan selama bermudik nanti.

Ketua PMI Kota Jakarta Timur Kusnoto mengatakan, PMI akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk membuka posko gabungan di sejumlah terminal, stasiun dan markas PMI Kota Jakarta Timur.

"Kami akan dirikan posko gabungan bersama Pramuka, Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Jasa Raharja, dan yang utama dengan Sudin Kesehatan Jaktim sendiri" ujarnya kepada wartawan saat menghadiri bakti sosial Ramadan 2013, di Markas PMI Kota Jakarta Timur, Sabtu (20/72013).

Posko ini akan disebar di Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pulogadung, Stasiun Jatinegara, dan Markas PMI Kota Jakarta Timur. "Nanti akan dirikan posko ini mulai H-7 sampai H+7 lebaran" tuturnya.

Untuk personil yang akan dikirimkan oleh PMI Kota Jakarta Timur, Ia mengatakan, bahwa akan disiapkan 4 tenaga dari PMI untuk membantu dan kemudian secara bergantian akan dilakukan oleh PMI sendiri. "Sekitar 4 orang dari PMI akan kami siapkan untuk posko gabungan ini" jelasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)