Cari dukungan, Nasdem buka posko mudik

Kamis, 01 Agustus 2013 - 15:33 WIB
Cari dukungan, Nasdem buka posko mudik
Cari dukungan, Nasdem buka posko mudik
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tak mau ketingggalan untuk memanfaatkan momentum Ramadan untuk menggaet dukungan di Pemilu 2014. Salah satunya adalah pembangunan rest area untuk para pemudik.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPP Partai Nasdem Jeanette Sudjunadi mengatakan, Partai Nasdem memang sengaja menyediakan rest area bagi para pemudik.

"NasDem mencoba memaksimalkan potensi yang ada. Selain itu banyaknya pemudik tentu membutuhkan tempat untuk beristirahat," katanya sebelum membuka Posko Mudik di Grati, Pasuruan Kantor DPW Partai Nasdem Jawa Timur (Jatim), Kamis (1/8/2013).

Gebrakkan membuat rest area ini memang bagian dari upaya partai bentukan Surya Paloh itu untuk menyongsong Pemilu 2014. Terlebih lagi, partai tersebut sudah dinyatakan sebagai parpol peserta pemilu.

"Insya Allah untuk Ramadan tahun berikutanya dijadikan sebagai agenda rutin. Kenapa baru tahun ini, karena kami memang baru memantabkan konsolidasi," ujar Ketua Tim pemenangan Partai Nasdem Korwil Jatim.

Setidaknya untuk memontum Ramadan tahun ini, kata Jeanette, pihaknya menyiapkan delapan rest area.

Delapan Posko tersebut berada di Merak, Panamukkan, Ngagrek, Tegal, Karang Anyar, Pasuruan dan Madiun. Sejumlah Rest Area dilengkapi beberapa fasilitas Kesehatan, Tempat Salat dan lain-lain.

Jeanette juga menyebut delapan titik tersebut tidak ada kaitanya dengan kantong suara Nasdem, namun lebih pada pelayanan kebutuhan para pemudik.

"Kami hanya menyediakan tempat untuk personel tidak ada. Tujuannya bagi para pemudik tetap nyaman dan tidak jenuh selama perjalanan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)