Potong saja kakiku...

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 09:03 WIB
Potong saja kakiku...
Potong saja kakiku...
A A A
Seorang wanita berusia lebih dari 80 tahun bernama Fatimah tinggal di Bintaro berbagi kisahnya di majelis kami.

"Kedua kakiku membusuk, dan para dokter tidak tahu pasti apa penyebabnya. Mereka hanya bisa menduga-duga, dan opini ttg penyakitku berbeda-beda. Rasa sakit yang tak tertahankan membuatku putus asa dan sering aku berkata: "Potong saja kakiku ini..." Jelas Fatimah.

Namun Allah SWT masih sayang kepada Fatimah. Seorang Ustaz asal Demark datang menjenguk, lalu menyarankan Fatimah untuk menjalankan terapi Alquran.

Dalam keputusasaan, Fatimah menjalankan terapi itu. Sang Ustaz setiap hari datang ke rumahnya. Membimbing Fatimah membaca Alquran sesuai makhraj dan tajwid. Meski kondisi sakit dan nafas tersengal-sengal, sang Ustaz berkeras agar Fatimah membaca dalam jumlah yang banyak. Tak terasa, 2 juz lebih stp hari ia baca Kalamullah, Alquran.

Subhanallah..., saya bersaksi nenek Fatimah berusia 82 tahun itu menunjukkan kepada saya kedua kakinya. Silakan bapak lihat kaki ini... Keduanya pulih sehat kembali tanpa meninggalkan bekas sedikit pun.

Inilah Terapi Tilawah Alquran yang mendatangkan rahmat Allah SWT dan kesembuhan dari-Nya.

"Dan Kami turunkan dari sebagian Al Quran apa yang menjadi obat (penawar) dan rahmat bagi kaum yang beriman" (QS. 17:82)

Sobat, apakah yang masih membuatmu ragu terhadap Alquran?!

Silakan sebarkan...

Ustaz Bobby Herwibowo
Kauny Quantum Memory
Menghafal Alquran Semudah Tersenyum
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)