Mudik gratis Kemenhub belum familiar

Minggu, 04 Agustus 2013 - 20:11 WIB
Mudik gratis Kemenhub belum familiar
Mudik gratis Kemenhub belum familiar
A A A
Sindonews.com - Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan membenarkan, bahwa tempat pendaftaran mudik gratis yang diadakan oleh Kemenhub, saat ini masih berada di tempat yang belum familiar.

Menurut Mangindaan, hal tersebut membuat masyarakat bingung dan tidak tahu informasi apapun tentang mudik gratis yang diadakan oleh Menhub.

"Sudah semuanya tuh. Bahkan, dinas perhubungan darat, udara dan laut, ada itu semua. Sudah semua kita lakukan. Cuma mungkin belum familiar betul, saya setuju. Betul, belum familiar. Tahun depan, akan kita upayakan sinkronkan semua, sehingga tidak ada itu (belum diketahui)," kata Mangindaan di kantor Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2013).

Mangindaan meyakini, untuk tahun depan Kemenhub akan menggunakan metode baru untuk mensosialisasikan, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang mudik gratis yang akan dilaksanakan oleh Kemenhub.

"Metode baru tersebut yakni melalui internet dan sosial media (sosmed), agar masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi mudik gratis yang akan diselenggarakan oleh Kemenhub. Ada, pasti ada metode baru. Pasti, itu pasti," tandas Mangindaan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)