Sukses Toilet Bersih, Koran SINDO buat Peta Mudik

Senin, 05 Agustus 2013 - 20:08 WIB
Sukses Toilet Bersih, Koran SINDO buat Peta Mudik
Sukses Toilet Bersih, Koran SINDO buat Peta Mudik
A A A
Sindonews.com - Sukses dengan program Toilet Bersih bagi pemudik yang digelar jelang Lebaran tahun-tahun sebelumnya, Koran SINDO tahun ini kembali berinovasi dalam momentum yang sama yakni berupa pembagian peta mudik. Tujuannya tiada lain, membantu pemudik mengenali jalur-jalur mudik dan memudahkan perjalanan hingga tujuan.

Pembagian peta mudik digelar selama tiga hari, sejak Minggu 4 Agustus 2013 hingga Selasa 6 Agustus 2013, sekira pukul 07.00 sampai 09.00 WIB.

Sedikitnya 10 eksemplar peta mudik dibagikan kepada pemudik pengendara roda empat di gerbang Tol Kanci-Pejagan, Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

"Di gerbang tol ini, sudah enam pintu yang dibuka dan kami bagikan kepada setiap pemudik yang melintasi jalur tol ini," jelas Koordinator Lapangan, Sumarlan di lokasi, Senin (5/8/2013).

Dia menyebutkan, pembagian peta mudik diharapkan dapat membantu para pemudik selama perjalanan menuju kampung halamannya masing-masing. Peta ini akan menjadi semacam panduan bagi pemudik untuk menemukan arah jalan, termasuk tempat-tempat yang mereka cari dalam perjalanannya.

Pembagian peta mudik tahun ini merupakan inovasi terbaru Koran SINDO setelah tahun-tahun sebelumnya, pada momen yang sama, digelar program Toilet Bersih.

Toilet Bersih yang dilakukan bekerjasama dengan sejumlah lokasi peristirahatan (rest) area di sepanjang jalur mudik sendiri, sejauh ini sukses menarik apresiasi positif pemudik maupun pemilik rest area.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9551 seconds (0.1#10.140)
pixels