PT KAI masih temukan calo

Kamis, 08 Agustus 2013 - 01:42 WIB
PT KAI masih temukan calo
PT KAI masih temukan calo
A A A
Sindonews.com - Peredaran calo yang mengeruk keuntungan dari para calon pemudik ternyata masih banyak beredar. Hal itulah yang hari ini terjadi di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Kepala Humas PT KAI Daop I Jakarta Sukendar Mulya menceritakan, hal tersebut terjadi saat petugasnya mendapati salah seorang penumpang yang tidak menggunakan karcis sesuai dengan namanya.

"Kita cek, karcis tersebut tidak sesuai dengan identitas pribadi mereka. Setelah ditanyakan, mereka mengaku membeli tiket itu dari calo," kata Sukendar saat ditemui di Stasiun Senen, Rabu (7/8/2013).

Penumpang tersebut lalu merasa kesal karena telah tertipu oleh calo yang menjanjikan bahwa dia akan bisa pulang ke kampung halaman dengan tiket yang dijual lebih mahal dari harga aslinya.

"Pas kita cari bersama-sama, si penjual tiket ditemukan. Ya sesudah itu dia kita serahkan ke pihak berwajib," ungkapnya.

"Pokoknya ini bentuk konsistensi kami untuk terus berbenah diri dan memperbaiki dan memberikan kenyamanan kepada para penumpang," tandasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)