Tantowi nyanyi di open house Setya Novanto

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 20:38 WIB
Tantowi nyanyi di open house Setya Novanto
Tantowi nyanyi di open house Setya Novanto
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Tantowi Yahya, turut menghibur para tamu di open house di kediaman Bendahara Umum (Bendum) Partai Golkar Setya Novanto.

Tantowi menyumbang beberapa tembang lawas, salah satunya adalah lagu berjudul I don't Wanna Miss A Thing dari band mancanegara, Aerosmith.

Menurut pembawa acara, hal demikian adalah permintaan dari Setya Novanto, yang merupakan tuan rumah dalam acara open house tersebut, di Jalan Wijaya XIII Nomor 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013) malam.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, beberapa tokoh hadir pada acara open house Setya Novanto. Mereka di antaranya seperti penyanyi Addie Muljadi Sumaatmadja atau hangat disapa Addie MS, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan berbagai pejabat dari Partai Golkar serta Rudi Alfonso, Pengacara Gubernur tersangka kasus dugaan korupsi Pon Riau, Rusli Zainal.

Seperti diketahui, Tantowi Yahya juga melakukan hal yang sama di acara open house Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono pada Kamis 8 Agustus 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)