Hari pertama kerja, Menkum HAM gelar halal bi halal

Senin, 12 Agustus 2013 - 11:08 WIB
Hari pertama kerja, Menkum HAM gelar halal bi halal
Hari pertama kerja, Menkum HAM gelar halal bi halal
A A A
Sindonews.com - Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, Pegawai Negeri Sipil (PNS) kini mulai kerja sepertii sedia kala. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) menggelar apel dan halal bi halal pasca libur panjang itu.

"Pagi ada apel di lapangan dilanjutkan dengan halal bi halal Pak Menteri (Amir Syamsuddin) semua eselon I, II, III dan IV beserta seluruh pegawai," terang Kepala Biro Humas dan Kerjasama Luar Negeri (Karo Humas dan KLN) Maroloan J Baringbing kepada Sindonews, Senin (12/8/2013).

Dia menambahkan, halal bi halal ini dilakukan Amir Syamsuddin kepada seluruh stafnya yang ada dilingkungan kementerian tersebut.

"Hari pertama kerja ini juga dilakukan Rapat Staf yang dipimpin oleh menteri di ikuti oleh semua eselon I dan semua Sekretaris Unit Eselon I dan semua Kepala Biro," bebernya.

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Divisi (Kadic) Imigrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkum HAM Banten ini mengklaim, tidak ada stafnta yang membolos pada hari pertama masuk kerja. "Semua hadir kecuali yang cuti," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)