Pengunjung JFK Bisa Mudik Gratis

Selasa, 24 Juni 2014 - 18:48 WIB
Pengunjung JFK Bisa Mudik Gratis
Pengunjung JFK Bisa Mudik Gratis
A A A
JAKARTA - PT. Jakarta International Expo (JIExpo) siapkan program sambut bulan suci Ramadhan untuk para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Salah satunya mudik gratis untuk 1.200 orang khusus ke Jawa Tengah.

Oki Setiawan, General Manager Venue Operational PT JIExpo mengatakan, PT JIExpo kali ini mengadakan serangkaian program khusus bulan Ramadan yang salah satunya mudik gratis bagi 1.200 pengunjung ke Jawa Tengah, seperti ke Jogjakarta, Solo dan Semarang.

Untuk mendapatkan kesempatan mudik gratis tersebut, lanjut Oki setiap pengunjung yang datang di delapan hari terakhir harus mengirimkan kode kupon tiket masuk via pesan singkat ke nomor yang tertera di setiap pintu masuk atau loket yang tersedia.

"Kami pilih 150 orang dalam sehari melalui balasan pesan singkat juga. 150 orang tersebut kami berikan waktu hingga esok harinya untuk meregistrasi identitas diri di loket registrasi. Kalau bukan ke Jawa Tengah kami batalkan dan akan kami undi kembali di hari berikutnya," kata Oki Setiawan di resto PT JIExpo, Selasa (24/6/2014).

Oki menjelaskan, selain memberikan mudik gratis kepada 1.200 orang, pihaknya juga telah menyiapkan 15 titik musholla di setiap Hall Pameran dengan kapasitas 1.000 orang jamaah dan panggung utama JFK akan dijadikan sebagai tempat Tauziyah ustad ternama, buka dengan tajil gratis dan Shalat Tarawih bersama.

Seusai Shalat tarawih berjamaah, lanjut Oki arena panggung utama ini akan kembali disulap sebagai arena konser musik. Selain para penyanyi dan band papan atas yang sudah dijadwalkan tampil, pihaknya juga akan menampilkan para penyanyi yang memiliki album religi, seperti Wali, Gigi, Nidji dan lain-lain.

"Kami juga akan memberikan doorprize untuk umroh gratis melalui bon perbelanjaan minimal Rp 200.000. Mereka nantinya memasukan data untuk diundi di akhir penutupan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)