Peserta Antusias Ikut Acara Sajadah Ramadan

Sabtu, 28 Juni 2014 - 13:35 WIB
Peserta Antusias Ikut Acara Sajadah Ramadan
Peserta Antusias Ikut Acara Sajadah Ramadan
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan 1435 H, Sindonews bersama Yayasan Askar Kauny menggelar acara Sajadah Ramadan, dengan tema Menghafal Alquran Semudah Tersenyum. Acara ini merupakan pelatihan menghafal Alquran bagi 5.000 imam masjid di kawasan Jabodetabek dan Pasuruan.

Salah satu peserta acara asal Tanjung Priok Nita Cahaya Sari (19), mengaku sengaja ikut pelatihan ini, karena penasaran dengan tema acaranya yaitu Menghafal Alquran Semudah Tersenyum.

Pada kesempatan itu dia mengakui setelah mengikuti metode menghafal Alquran yang dibimbing Ustaz Bobby ternyata mengahfal Alquran itu tidak sulit.

"Saya tertarik dari temanya, penasaran banget pengen tahu, dan tadi sudah mencoba memang mudah," ujar Nita di Masjid Islamic Center Jakarta, Kramat Raya, Jakarta Utara, Sabtu (28/6/2014).

Diaberharap, ke depan acara semacam ini dapat diperluas dan rutin dilaksanakan. Lanjutnya, tidak hanya pada momentum bulan Ramadan saja.

"Tidak hanya menghafal, tapi memahami maknanya, juga kalau bisa berkesinambungan. Soalnya jarang menemukan acara semacam ini," harapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)