Tips Memilih Parsel

Sabtu, 19 Juli 2014 - 17:28 WIB
Tips Memilih Parsel
Tips Memilih Parsel
A A A
ANDA mungkin ingin memberikan sesuatu yang khusus di hari raya nanti. Jika kue kering bukan hantaran yang pas bagi Anda untuk orang terkasih, masih banyak waktu untuk mengetahui, kira-kira, apa kebutuhan orang yang dekat di hati Anda tersebut.

Berikut tips praktisnya:
  • Tentukan tema parsel terlebih dahulu. Kali ini, tentu yang berkaitan dengan hari raya Idul Fitri, kan?
  • Pilihlah isi parsel yang sesuai dengan struktur keluarga yang dituju.
  • Untuk orang yang belum menikah, Anda bisa memberikan parsel berisi barang-barang yang bersifat personal. Isi parsel itu tentunya dapat dipakai sendiri oleh penerima parsel. Isinya bisa berupa baju koko, baju sari lengkap dengan selendangnya, alat sholat, maupun perlengkapan kantor.
  • Untuk orang yang sudah berkeluarga, namun belum memiliki Anak, pilihlah parsel yang bakal berguna untuk kehidupan rumah tangga mereka. Satu set peralatan makan bisa menjadi alternatif.
  • Untuk orang yang telah berkeluarga dan memiliki anak hingga usia sekolah menengah pertama, berikanlah parsel berisi makanan dan minuman. Jangan lupa sertakan cokelat di dalamnya.
  • Untuk orang yang telah berkeluarga. namun anak-anaknya telah beranjak dewasa, Anda bisa memberinya parsel berupa aneka pajangan. Guci kristal, gelas kristal, toples, atau tempat buah. Bisa juga berupa barang elektronik seperti coffee maker atau juicer.

(fitri oktarini)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)