2.062 Pedagang dan Pelanggan Alfamart Mudik Gratis

Jum'at, 25 Juli 2014 - 09:38 WIB
2.062 Pedagang dan Pelanggan Alfamart Mudik Gratis
2.062 Pedagang dan Pelanggan Alfamart Mudik Gratis
A A A
DEPOK - PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, (SAT) pengelola ritel Alfamart Alfamidi melepas 2.062 peserta Mudik Asik Bersama Pelanggan & Pedagang di TMII Jakarta.

Peserta mudik yang terdiri dari pelanggan dan pedagang (pemegang kartu member Alfamart Alfamidi), tidak luput juga awak media masuk dalam rombongan yang dilepas oleh Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, didampingi Managing Director Alfamidi Velina Yulianti.

Tahun ini, Perusahaan menyediakan 45 Bus Pariwisata dan 7 Family Car yang siap mengantarkan peserta mudik ke lima kota tujuan yakni Surabaya, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengatakan program Mudik Asik Bersama Pelanggan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan.

“Ini merupakan agenda tahunan Perusahaan untuk membantu masyarakat yang selama ini telah loyal berbelanja di toko kami,” ungkap Solihin dalam keterangan tertulis pada wartawan, Jumat (25/7/2014).

Menurutnya, kegiatan mudik bareng diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang memerlukan alat transportasi yang aman.
“Melalui kegiatan Mudik Bersama ini, kami ingin membantu Pemerintah dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya,” ungkap Solihin.

Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mudik, Toko Alfamart juga menyediakan 50 Posko Tenda Mudik yang dapat menjadi tempat beristirahat dan menikmati minuman/makanan ringan gratis.

Bahkan di beberapa titik akan disediakan pemeriksaan kesehatan gratis. Para pemudik juga dapat mengikuti aktivitas interaktif “Jejak Mudik” dengan mengumpulkan stamp yang disebar di 35 toko Alfamart Alfamidi di jalur mudik yang sudah ditentukan.

Jika sudah mengumpulkan stamp lengkap, pemudik dapat mengirimkan foto lengkap stampnya melalui twitter @alfamartku, atau @alfamidi_ku dan berhak memperebutkan total hadiah 25 Juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)