8 Fakta Apa dan Siapa Orang Yahudi Menurut Tharick Chehab

Selasa, 24 Januari 2023 - 05:15 WIB


Ketujuh, Yesus Kristus telah menubuatkan dalam Kitab Injil Wahyu 2:9 - ... orang-orang yang mengatakan dirinya orang Yahudi, tetapi bukan, melainkan suatu jumat Iblis.

Dan Wahyu 3:9-... orang dari pada jumat Iblis, yang mengatakan dirinya orang Yahudi, tetapi bukan, melainkan berbuat dusta; juga dalam Yohanes: 8, Yesus mengatakan bahwa orang Yahudi bukannya keturunan Ibrahim pun bukan anak-anak Tuhan, tetapi ayah mereka adalah Iblis.

Lagi dalam Yohanes 8:59, Yesus mengatakan bahwa mereka bukannya dombanya, yaitu "domba-domba Bani Israel," ummat yang terpilih.

Kedelapan, Allah SWT berfirman dalam al-Quran 5 :13 - Tetapi karena mereka (Bani Israil) melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka mengubah perkataan (mengubah arti kata-kata Allah: tempat atau menambah dan mengurangi) dari tempatnya, dan mereka sengaja melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka, ...

Dan al-Quran 5 :82 - Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (yang menyekutukan Allah).

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mhy)
Halaman :
cover top ayah
اَوَلَا يَرَوۡنَ اَنَّهُمۡ يُفۡتَـنُوۡنَ فِىۡ كُلِّ عَامٍ مَّرَّةً اَوۡ مَرَّتَيۡنِ ثُمَّ لَا يَتُوۡبُوۡنَ وَلَا هُمۡ يَذَّكَّرُوۡنَ
Dan tidakkah mereka (orang-orang munafik) memperhatikan bahwa mereka diuji sekali atau dua kali setiap tahun, namun mereka tidak (juga) bertobat dan tidak (pula) mengambil pelajaran?

(QS. At-Taubah Ayat 126)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More