Khasiat Surat Al-Baqarah Bisa Sembuhkan Penyakit Epilepsi

Senin, 22 Mei 2023 - 12:46 WIB
Khasiat surah-surah Al-Quran dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Foto/Ilustrasi: SINDOnews
Dalam hadis riwayat Ibnu Hibban, dari Sahl bin Saad, dia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Segala hal memiliki punuk, dan punuk Al-Quran adalah Surat Al Baqarah . Yang membacanya di rumahnya pada malam hari maka setan tidak akan memasuki rumahnya selama tiga malam. Dan siapa yang membacanya di siang hari, maka setan tidak akan masuk ke rumahnya selama tiga hari."

Muhammad Taqi Al-Muqaddam dalam bukunya berjudul "Khazanah Al-Asrar" menyampaikan keistimewaan dan khasiat surah-sura h Al-Quran dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Secara khusus Muhammad Taqi Al-Muqaddam menyebut keistimewaan surah Al-Baqarah menjelaskan, jika diletakkan di atas orang sakit, orang yang ketakutan, orang yang terkena epilepsi, dan orang yang fakir maka segala penderitaan mereka akan hilang.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mhy)
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Rabb Tabaaraka wa Ta'ala kita turun di setiap malam ke langit dunia pada sepertiga malam terakhir dan berfirman: Siapa yang berdo'a kepadaKu pasti Aku kabulkan dan siapa yang meminta kepadaKu pasti Aku penuhi dan siapa yang memohon ampun kepada-Ku pasti Aku ampuni.

(HR. Bukhari No. 1077)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More