Menyayat Hati! Kisah Bayi Kembar yang Dibunuh Tentara Israel: 5 Menit Setelah Dapat Akte Kelahiran

Kamis, 15 Agustus 2024 - 10:13 WIB
Saksi mata mengatakan bahwa Jumana berdiri di dekat jendela sambil mencoba mendapatkan sinyal internet beberapa saat sebelum bom Israel menghantam apartemen tersebut.

Ibunya telah membantunya untuk menjaga bayi kembar yang baru lahir.



Peluru artileri menghantam ruangan tempat mereka semua berada, dan meledakkan mereka keluar dari apartemen dari lantai lima hingga ke tanah.

Isi rumah mereka, termasuk popok dan obat-obatan, juga terlihat berserakan di lantai dasar.

"Istri saya jatuh dari lantai lima, tergeletak di tanah di taman menara. Di atasnya ada batu dan tiang beton," kata Qumsan.

"Anak-anak terbakar. Salah satunya... tidak jelas apakah dia anak-anak."

Mengenai saudara kembarnya yang lain, katanya, "yang tersisa hanya tulang-tulangnya." Dia tidak dapat mengidentifikasi yang mana Aser dan yang mana Aseel.
(mhy)
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
cover top ayah
وَقُلِ اعۡمَلُوۡا فَسَيَرَى اللّٰهُ عَمَلَكُمۡ وَرَسُوۡلُهٗ وَالۡمُؤۡمِنُوۡنَ‌ؕ وَسَتُرَدُّوۡنَ اِلٰى عٰلِمِ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمۡ بِمَا كُنۡتُمۡ تَعۡمَلُوۡنَ‌ۚ
Dan katakanlah, Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

(QS. At-Taubah Ayat 105)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More