20 Contoh Ucapan Maulid Nabi Muhammad 1446 H

Minggu, 15 September 2024 - 13:21 WIB
17. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW.

18. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

19. Maulid Nabi tiba, saatnya kita merenung dan memperbaiki diri. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

20. Di hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, mari kita panjatkan doa dan syukur kepada Allah SWT.



Ucapan Maulid Nabi 2024 bukan hanya rangkaian kata semata, melainkan bentuk cinta, dan penghormatan mendalam kita kepada Rasulullah SAW. Semoga peringatan mulia ini menjadi momentum bagi kita untuk menggali hikmah, meneladani akhlak luhur, dan menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah SAW dalam setiap langkah kehidupan kita.
(mhy)
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
cover top ayah
وَلَا تَسُبُّوا الَّذِيۡنَ يَدۡعُوۡنَ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ فَيَسُبُّوا اللّٰهَ عَدۡوًاۢ بِغَيۡرِ عِلۡمٍ ‌ؕ كَذٰلِكَ زَيَّنَّا لِكُلِّ اُمَّةٍ عَمَلَهُمۡ ۖ ثُمَّ اِلٰى رَبِّهِمۡ مَّرۡجِعُهُمۡ فَيُنَبِّئُهُمۡ بِمَا كَانُوۡا يَعۡمَلُوۡنَ
Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan.

(QS. Al-An'am Ayat 108)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More