Syiar : Puasa Ramadhan Benteng Diri dari Benih Terorisme

Kultum Program Syiar Ustaz Achmad Solechan ,M.Si membahas tentang " Puasa Ramadhan Benteng Diri dari Benih Terorisme" . Melalui momentum Ramadhan ini kita semakin tahu bahwa kita adalah hamba, tunduk dan taat atas perintah- perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya.

Momentum Ramadhan yang datang tiap tahun kerap kali menjebak kita untuk tidak mengistimewakan Ramadhan karena sudah menjadi rutinitas dan akhirnya Ramadhan berlalu begitu saja tanpa kita pernah mendapatkan keutamakannya.

Dengan Ramadhan Insya Allah, kita menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadikan momentum Ramadhan sebagai jihad besar melawan hawa nafsu diri kita sendiri. Ingin tahu lebih lengkap lagi saksikanlah Program Syiar Sindonews.

Berikut Program Syiar Sindonews selengkapnya.

#Kultum#Syiar#Tausiyah#PuasaRamadhan

(sir)
cover top ayah
يٰۤـاَيُّهَا النَّبِىُّ قُلْ لِّاَزۡوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الۡمُؤۡمِنِيۡنَ يُدۡنِيۡنَ عَلَيۡهِنَّ مِنۡ جَلَابِيۡبِهِنَّ ؕ ذٰ لِكَ اَدۡنٰٓى اَنۡ يُّعۡرَفۡنَ فَلَا يُؤۡذَيۡنَ ؕ وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوۡرًا رَّحِيۡمًا
Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, “Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-Ahzab:59)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!