Syiar: Rahasia Pembuka Pintu Rezeki

Kultum bersama Ustadz Muhammad Nurul Syaifudin, S.Kom mengulas tentang Rahasia Pembuka Pintu Rezeki. Rezeki adalah sesuatu yang bisa bermanfaat, dan terbagi menjadi 2 yaitu rezeki yang terlihat, sesuatu yang nampak pada badan dan bersifat keduniawian , seperti rumah bagus, mobil banyak, perhiasan kiclong-kinclong dll.

Kemudian, yang kedua rezeki yang bersifat batinah, sesuatu yang ada di dalam batin kita, seperti ketenangan, kesehatan, ilmu yang kita miliki dan anugerah dari Allah SWT untuk selalu beribadah kepada-Nya .

Segala sesuatu yang ada di muka bumi ini telah dijamin rezekinya oleh Allah SWT. Lalu bagaimana caranya membuka pintu rezeki? Ada tiga caranya, yang pertama dengan istighfar, menyambung silahturahmi, dan bertakwa.

(sir)
cover top ayah
وَقُلِ اعۡمَلُوۡا فَسَيَرَى اللّٰهُ عَمَلَكُمۡ وَرَسُوۡلُهٗ وَالۡمُؤۡمِنُوۡنَ‌ؕ وَسَتُرَدُّوۡنَ اِلٰى عٰلِمِ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمۡ بِمَا كُنۡتُمۡ تَعۡمَلُوۡنَ‌ۚ
Dan katakanlah, “Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.”

(QS. At-Taubah:105)
cover bottom ayah