30 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2023 Penuh Hikmah

Selasa, 18 April 2023 - 07:30 WIB
loading...
30 Ucapan Selamat Hari...
Ucapan Selamat Idul Fitri ini bisa dikirimkan kepada keluarga dan kerabat baik secara langsung maupun lewat media sosial. Foto ilustrasi/ist
A A A
Mengirim ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2023 sudah menjadi tradisi bagi muslim di Indonesia. Hari Raya Idulfitri tahun ini insya Allah jatuh pada Sabtu, 22 April 2023. Sedangkan Muhammadiyah menetapkan Idulfitri 1 Syawal 1444 H jatuh Jumat 21 April 2023.

Untuk kepastiannya nanti menunggu sidang Isbat Kementerian Agama. Berikut 30 contoh ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 2023 penuh hikmah. Ucapan ini bisa dikirimkan kepada keluarga, kerabat baik secara langsung maupun lewat media sosial:

1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.

2. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal Ya Karim. Wa ja'alanallaahu wa iyyakum minal 'aidin wal faizin wal maqbulin, kullu Aamin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H.

3. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal Ya Karim. Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H.

5. Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawwal 1444 H.

6. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H bagi umat Islam yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan, semoga kita tetap berada di jalan-Nya dengan hati bersih dan saling memaafkan.

7. Bulan Ramadhan tidak berakhir. Itu hanya berubah menjadi pintu kemenangan. Di hari yang suci ini, marilah kita saling memaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum, kullu 'amin wa antum bikhair. Happy Ied Mubarak.

8. Selamat Hari Raya Idulfitri, semoga kita bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan tahun depan.

9. Semoga di Hari Raya Idulfitri ini terhapus semua dosa kita dan kita kembali suci. Jika ada salah kata dan perbuatan yang meninggalkan bekas, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

10. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahim kita terus terjaga.

11. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H. Semoga Allah SWT senantiasa untuk selalu mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.

12. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H!

13. Happy Eid Mubarak 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin!

14. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran!

15. Selamat merayakan hari kemenangan yang Fitri!

16. Selamat Idulfitri, semoga kebersamaan dan persaudaraan kita di kantor tetap terjaga seperti saat kita menunaikan ibadah puasa bersama-sama kemarin.

17. Taqaballahu Minna Wa Minkum, selamat Idulfitri. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam segala hal nantinya.

18. Selamat Idulfitri, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai langkah-langkah kita di hari yang fitri ini dan seterusnya.

19. Selamat Idulfitri, mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)