Ribuan Jemaah Hadiri Takbir Akbar Majelis Dzikir Perindo DKI Bersama Majelis Nurul Mustofa

Jum'at, 21 April 2023 - 22:51 WIB
loading...
Ribuan Jemaah Hadiri Takbir Akbar Majelis Dzikir Perindo DKI Bersama Majelis Nurul Mustofa
Majelis Dzikir Perindo DKI Jakarta bersama Majelis Nurul Mustofa menggelar takbir akbar di Jalan Jati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023) malam. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Majelis Dzikir Perindo DKI Jakarta bersama Majelis Nurul Mustofa menggelar takbir akbar di Jalan Jati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023) malam. Ketua Majelis Dzikir Perindo DPW DKI Jakarta Heri mengatakan, jemaah yang akan menghadiri takbir akbar diperkirakan mencapai 30.000 orang.

Heri menjelaskan, puluhan ribu jamaah yang hadir bukan hanya dari Jakarta, namun juga berasal dari wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Bahkan, ada yang sengaja datang dari Malang.

"Jumlah sekira kurang lebih 30.000 jemaah, jadi jemaahnya bukan hanya dari DKI, tapi dari luar, dari Jabodetabek, bahkan juga ada yang dari luar, dari Jawa Timur, Malang, sampai ke sini semua," kata Heri saat ditemui di lokasi, Jumat (21/4/2023) malam.



Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, jemaah mulai berdatangan pada pukul 20.00 WIB. Dengan mengenakan busana muslim, mereka semua mengisi tempat yang telah disediakan, bahkan tumpah ruah ke jalan.

Ketua Majelis Dzikir dari partai dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut, kegiatan takbir akbar memang rutin dilakukan majelisnya setiap tahun. "Setiap setahun sekali kita mengadakan (takbir akbar) ini. Sudah 14 tahun yang lalu," katanya.

Heri mengungkap, dirinya ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memiliki Majelis Dzikir.

"Harapan ke depan biar semua tambah maju, masyarakat cinta dengan Majelis, Partai Perindonya biar masyarakat tahu bahwa di Partai Perindo ada majelis zikirnya," ucapnya.
(abd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)