Laznas PPPA Daarul Qur’an Salurkan Paket Takjil Amanah Donatur

Senin, 17 April 2023 - 15:35 WIB
loading...
Laznas PPPA Daarul Qur’an Salurkan Paket Takjil Amanah Donatur
PPPA Daarul Quran bagikan takjil gratis selama Ramadan. Foto/Ilustrasi: PPPA Daarul Qur‘an
A A A
Laznas PPPA Daarul Qur’an menyusuri tiap sudut jalanan di wilayah Ciledug, Kota Tangerang untuk membagikan takjil kepada masyarakat pada Jumat (31/03) sore. Kali ini, sekitar 300 takjil disalurkan untuk pengemudi ojek, tukang parkir, pedagang kaki lima, dan orang-orang yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, masyarakat dari berbagai kalangan sangat gembira saat menerima hidangan pembuka ini," ujar Manajer Program Laznas PPPA Daarul Qur’an, Esep Ambari.

Program kebaikan melalui berbagi takjil memang rutin dilakukan oleh Laznas PPPA Daarul Qur’an setiap pekannya. Hari pendistribusiannya jatuh tiap hari Jum’at, Sabtu, dan Ahad selama bulan Ramadan.



Esep Ambari mengatakan kegiatan penyaluran takjil khusus pusat menargetkan di angka 500 paket takjil dalam setiap minggunya. Maka jika ditotal menjadi 2.000 target paket takjil yang akan dibagikan selama Ramadan.

Sementara untuk target dari masing-masing cabang Laznas PPPA Daarul Qur’an menetapkan sekitar 500 takjil. Jika dijumlahkan sasaran dari ke-12 cabang mencapai kisaran 6.000 paket takjil yang akan disalurkan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

“Jika ditotal secara keseluruhannya, pusat dan cabang mematok sebanyak 8.000 takjil di bulan Ramadan kali ini,” tutur Esep.

Salah satu penerima manfaat, Igin Ganjar mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Laznas PPPA Daarul Qur’an karena telah diberikan hidangan takjil. Pria yang bekerja sebagai pedagang gorengan ini juga turut mendoakan semoga Laznas PPPA Daarul Qur’an dan para donaturnya selalu diberikan keberkahan dan kelancaran segala urusan.

“Terima kasih banyak Laznas PPPA Daarul Qur’an dan para donatur atas bagi-bagi takjilnya. Semoga Laznas PPPA Daarul Qur’an dan seluruh donaturnya dilimpahi berkah dan mudah selalu segala urusannya,” ungkap Igin.

Senada dengan Igin, penerima manfaat lain, Asep mengaku sangat senang bisa menikmati hidangan pembuka. Laki-laki yang berprofesi sebagai penjual Cakwe ini mengutarakan rasa terima kasihnya sembari berdoa. “Untuk Laznas PPPA Daarul Qur’an, semoga semakin maju agar bisa terus memberi manfaat buat orang-orang yang membutuhkan,” ujar Asep.
(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)