Di Natuna, Medco Energi dan PPPA Daarul Qur'an Berbagi 800 Paket Sembako

Kamis, 27 April 2023 - 13:06 WIB
loading...
Di Natuna, Medco Energi dan PPPA Daarul Quran Berbagi 800 Paket Sembako
Mitra Kerja Medco Energi, Dena Fadillah dari PPPA Daarul Quran bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Natuna WAN Siswandi, S.Sos., M.Si di ruang kerja Bupati sekaligus menyampaikan Program Safari Ramadan berbagi 800 paket sembako dari Medco Energi untuk
A A A
Medco Energi tidak ingin melewatkan momentum Ramadan untuk meraih banyak pahala. Karena itu, pada Ramadan 1444 H kali ini Medco Energi mendistribusikan kembali 800 paket sembako untuk Wilayah Kabupaten Natuna.

Pada hari Kamis 06 April 2023, Mitra Kerja Medco Energi, Dena Fadillah dari PPPA Daarul Qur'an mengunjungi dan bersilaturahmi kepada Bupati Kabupaten Natuna, WAN Siswandi, S.Sos., M.Si di Ruangan kerja beliau sekaligus menyampaikan Program Safari Ramadan berbagi 800 paket sembako dari Medco Energi untuk Kabupaten Natuna.

Bupati WAN Siswandi pun berterimakasih menerima program ini dengan baik dan beliau berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk tahun tahun kedepan. "Kami pemerintah daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada Management dan Seluruh Staf Medco Energi atas bantuan yang diberikan. Mudah mudahan ini menjadi Keberkahan untuk Seluruh Pihak yang terlibat dan mudah mudahan program ini dapat dilaksanakan juga di tahun berikutnya," ujar Bupati.

Pada saat itu juga Bupati Natuna mengundang Tim dari Medco Energi untuk dapat ikut bersama Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Natuna di Kecamatan Pulau Seluan Kabupaten Natuna dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam dari Pelabuhan Ranai.

Acara Safari Ramadan di Kecamatan Seluan ini dilaksanakan di Mesjid Ar-Roja'a yang tidak jauh dari Pelabuhan Kecamatan Seluan. Dimulai dari kegiatan buka bersama, salat Maghrib, Isya serta salat terawih berjamaah. Selesai acara salat tarawih berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk warga Kecamatan Pulau Seluan.

Ada 60 paket sembako dari 800 paket yang diberikan untuk warga Kecamatan Pulau Seluan. Dalam Sambutannya bupati menyampaikan rasa syukur kepada Allah Ta'ala yang telah memberikan rezeki paket sembako ini melalui Medco Energi. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk bapak ibu yang mendapatkan bantuan sembako.

Begitu juga dengan para penerima manfaat yang sangat bahagia menerima paket sembako ini. Salah satu penerima manfaat sembako Medco Energi Bapak Alias Mansur (65) menyampaikan Rasa Syukur dan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

"Alhamdulillah terimakasih kepada Medco energi atas bantuan sembako yang diberikan. Saya sudah 3 bulan ini sakit sesak nafas parah dan sudah tidak bisa bekerja lagi. Dengan bantuan sembako ini insyaallah akan sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga," tuturnya.

(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)