Mendapat Paket Lebaran, Anak Yatim Rayakan Idulfitri dengan Bahagia

Selasa, 02 Mei 2023 - 22:27 WIB
loading...
Mendapat Paket Lebaran, Anak Yatim Rayakan Idulfitri dengan Bahagia
Clairmont membagikan paket Lebaran untuk anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Al Andalusia Pela. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan waktu yang paling tepat untuk melakukan kebaikan, salah satunya berbagi dengan sesama. Selain penuh berkah, bulan Ramadan juga menjanjikan pahala berlipat bagi seseorang yang melakukan kebaikan.

Berbagi di bulan Ramadan juga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama. Ketika berbagi dengan orang yang membutuhkan, seseorang akan merasakan kebahagiaan dan kepuasan batin yang mendalam. Lebih dari itu, berbagi juga menjadi bentuk syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Seperti yang dilakukan Clairmont yang mengggelar buka puasa bersama anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Al Andalusia Pela. Tak hanya buka puasa bersama, dalam kesempatan itu turut dibagikan paket cookies Lebaran untuk anak-anak yatim piatu.

"Kami berusaha menghadirkan momen special melalui produk dan pelayanan yang istimewa bagi seluruh konsumen," ujar Marketing Communication Coordinator Clairmont, Fariz Akbar dalam keterangan tertulis, Selasa (2/5/2023).

Baca: Menjaga Nilai-Nilai Ramadan dan Idulfitri untuk Wujudkan Persatuan Bangsa

Menurutnya, Clairmont merupakan perusahaan F&B yang berdiri sejak 1997. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk makanan seperti cake, cookies, dry cakes, hampers, dan gift.

Melalui kegiatan yang diadakan, Clairmont tidak hanya berharap dapat terus berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, tapi juga ingin bisa terus menjadi pastry shop pilihan nomor satu di Indonesia.
(hab)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)